5. Spent time

2.6K 385 48
                                    

Jangan lupa vote sebelum membaca

Enjoy !

Weekend ini jisoo pergi ke rumah orang tuanya, untuk menghabiskan waktu disana. Gunpo kota kelahiran jisoo membutuhkan waktu beberapa jam untuk sampai disana dari seoul. Memang setiap 1 bulan sekali jika dirinya memiliki waktu luang maka akan mengunjungi orangtuanya.

Jisoo mengendarai mobilnya sendiri tanpa ditemabi kai dia menikmati perjalanannya ditemani musik yang dia sukai.

"Best part memang lagu yang terbaik" gumam jisoo tersenyum setelah lagu yang diputar terhenti.

Dia memarkirkan mobilnya dihalaman rumah, jisoo turun dengan membawa 1 kantong paper bag besar yang dia bawa dari seoul.

'Ting nong ...

Jisoo menekan tombol rumahnya menunggu sang eomma membuka kan pintu.

"Loh..." jisoo melebarkan matanya saat melihat orang yang ada didepannya.

"Annyeong.." dia terkekeh saat melihat wajah jisoo yang terlihat kaget.

"Jennie.." jisoo tersenyum.

"Kaja masuk, tante dara sudah menunggu" kekeh jennie memberikan ruang jalan untuk jisoo masuk, jennie kembali menutup pintu rumah.

Mereka berjalan bersama menuju dapur menghampiri dara eomma.

"Eomma.." panggil jisoo, dara berbalik dan tersenyum saat melihat putranya datang.

Jisoo segera memeluk sang eomma dan mendaratkan ciumannya di pipi dara.

"Tante juga disini.." jisoo segera menghampiri chaerin setelah melepaskan pelukannya dengan dara.

"Apa kabar ji ? Sudah lama rasanya.. kau tambah tampan dan juga sudah sukses" chaerin menghampiri jisoo dan memeluknya.

Jennie tersenyum saat melihat jisoo begitu lembut pada orangtuanya dan eomma chaerin.


"Duduk.. kita makan siang dulu" ucap dara

"Appa mana eomma?" Tanya jisoo

"Appa sedang keluar bersama uncle jiyong" sahut dara sembari menyiapkan piring untuk jisoo.

"Loh.. uncle juga udah pulang ke sini tante?" Tanya jisoo.

"Hm.. baru semalam, makanya dia mengajak kita kemari.. ingin menemui appamu" kekeh chaerin, jisoo hanya mengangguk.

Semuanya menikmati makan siangnya dengan tenang, sembari berbincang mengenaik banyak hal.

"Kau katanya sudah bertemu jennie ji sebelumnya?" Tanya dara.

"Hm.. saat aku mampir ke restoran, ternyata jennie bekerja disana" sahut jisoo melirik ke arah jennie yang ada didepannya.

"Jennie disuruh bekerja sama appanya.. biar dia bisa mengurus restoran nantinya" ucap chaerin.

"Bagus.. supaya mandiri" kekeh jisoo, jennie menatapnya dengan sebal.

"Ajak jennie berkeliling.. siapa tahu dia lupa kampung halamannya" kekeh dara.

Jisoo mengangguk dan tersenyum menatap jennie.

Setelah selesai makan siang, jisoo memilih untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu karena merasa sangat gerah.

Dating with Kim JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang