Jangan lupa vote & komen
Enjooy !
Setelah menghabiskan waktu di museum, mereka memilih untuk pulang. Jennie sudah terlalu lelah untuk berjalan, dia ingin segera pulang dan istirahat. Menselonjorkan kakinya dan nenyandarkan tubuhnya di sofa, jennie sudah membayangkan itu.
"Apakah tidak bisa terbang saja? Aku sudah lelah" keluh jennie, jalannya sudah sempoyongan tak ada tenaga.
"Aku gendong.. ayok naik" jisoo menjongkokan dirinya didepan jennie, namun jennie hanya menatapnya ragu.. jisoo pasti juga lelah pikirnya.
Jarak dari museum ke tempat parkir lumayan jauh, sehingga membutuhkan beberapa waktu lagi untuk berjalan.
"Ayok sayang, katanya lelah" jisoo berbalik menatap jennie yang malah menatapnya balik.
"Tidak.. ayok jalan lagi, aku masih kuat" jennie menarik tubuh jisoo agar berdiri lagi.
"Kau yakin? Menunggu kai hyung sangat lama, pasti disana penuh kita harus menyusulnya" ucap jisoo.
"Hmm ayok" jennie tersenyum lemah dan kembali berjalan sembari berpegangan pada lengan jisoo.
Jisoo menuntunnya dengan hati-hati dia juga menyamakan langkah kakinya dengan langkah kaki mungil jennie. Hingga tak terasa mereka sudah berada ditempat yang kai janjikan untuk menunggunya."Itu dia.. ayok" jisoo mengulurkan tangannya pada jennie yang sedang duduk untuk segera bangkit.
Jisoo membantu membukakan pintu untuk jennie dibelakang, dia juga menemani kekasihnya untuk duduk dibelakang. Jennie menyandarkan tubuhnya pada jisoo, dengan senang hati jisoo menyambutnya dan mengusap kepala yang bersandar di dada bidangnya.
"Tidurlah.. perjalanan ke rumah lumayan cukup jauh, kau bisa istirahat" bisik jisoo, mata jennie mulai tertutup karena usapan lengan jisoo dikepalanya.
Selama diperjalanan tangan jisoo masih tetap mengusap lembut kepala jennie, dia terlihat sangat lelah bahkan dia mendengkur halus.. energinya sudah habis karena terlalu bersemangat saat di museum tadi. Jisoo terkekeh gemas melihat tubuh jennie yang meringkuk diatas kursi mobil.
"Dia pasti lelah" kekeh kai, sepertinya dia juga mendengar dengkuran tidur jennie.
"Hmm maja kkk menggemaskan sekali" sahut jisoo sembari terkekeh.
"Kau juga istirahat ji.. kau juga pasti lelah" ucap kai.
"Tidak hyung, energiku masih banyak. Kalau aku tidur kau sendiri" sahut jisoo, dia memilih untuk membuka ponsel miliknya. Melihat foto-foto yang dia ambil tadi.
"Ternyata lebih banyak foto jennie" kekehnya, memang benar jisoo banyak mengambil foto jennie secara diam-diam.. jisoo terlalu obses dengan kekasihnya.
Jennie terbangun dari tidurnya karena merasakan getaran pada tubuh jisoo yang sedang tertawa saat melihat beberapa foto yang dia ambil.
"Hoaaamm" jennie menggeliat dan membenarkan posisi duduknya.
"Aigo.. kau terbangun sayang, mianhae" jisoo menghentikan tawanya dan menyimpan ponsel disakunya.
"Hmm.. apa masih lama?" Tanya jennie, dia menggosok matanya dengan punggung tangannya membuat jisoo yang melihatnya merasa gemas, jennie seperti bayi.
"Sebentar lagi sayang.. tidur lagi?" Jisoo sudah membentangkan tangannya siap menerima tubuh jennie lagi dalam dekapannya.
"Tidak.. sebentar lagi sampai" jennie menggeliat dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating with Kim Jisoo
FanficJensoo ⚠️Genben⚠️ 🔞 Kim Jisoo seorang aktor terkenal yang menjalani kisah cinta dengan seorang gadis dimasa kecilnya. Silahkan dibaca saja jika penasaran 😉 Top Rank 🏆 6 - #Jensoo