2-1 Hasil Investigasi

543 52 4
                                    

Hai
Kangen gak????

Gak kerasa ya,, udh 8 bulan aja kita gak ketemu di cerita ini🤧🤧

Kangen bgt sebenernya mau update cerita ini,,, tapi karena aku hrs selesaikan projek cerita yang di sebelah,, makanya mau gak mau cerita ini harus di tunda dulu.

Aku mau bilang Makasih banyak buat kalian yang masih setia nungguin cerita ini wlpn udh lama bgt aku gak update.

Dan buat pembaca baru, selamat datang🎉 selamat menikmati kisah Yusuf dan Zulaikha🎉

Untuk kelanjutannya,,, cerita ini akan tetap aku lanjutkan sebagaimana janji aku ke kalian.

Do'ain aja ya supaya aku nulisnya lancar,,, biar aku bisa update rutin lagi kayak dulu 😉😉

Dan kalian juga jangan lupa buat rajin rajin vote dan komen. Jangan jadi ghost reader yang baca doang Vote-Comment enggak.😒

___________________________________


Hasil Investigasi

Sudah lima hari berlalu sejak pertemuan itu berlangsung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah lima hari berlalu sejak pertemuan itu berlangsung. Namun, baik Zulaikha ataupun Yusuf masih belum ada yang memberikan jawaban mereka. Memang, waktu berpikir mereka masih cukup panjang. Dan keputusan untuk lanjut atau tidak juga bukan sebuah keputusan yang mudah. Sebab keputusan itu adalah hal yang menyangkut masa depan. Dan itu jelas harus di pikirkan matang – matang.

Empat hari yang lalu juga Zulaikha sudah menghubungi orang tuanya. Ia memberi tahu semuanya kepada mereka. Ayah dan ibunya pun menyuruh Zulaikha untuk berpikir matang – matang sebelum ia mengambil keputusan. Sebab mereka tidak ingin Zulaikha menyesal di kemudian hari karna mengambil keputusan tanpa berpikir dengan baik.

Begitu pula dengan Yusuf. Pria itu juga sedang berpikir apakah Zulaikha memang orang yang tepat untuk ia jadikan istri serta ibu sambung bagi anaknya atau tidak. Keluarganya sudah sangat menyetujui Zulaikha. Terutama Ibu dan anaknya, keduanya sudah sangat menyukai Zulaikha. Ustadz Adam pun juga berkata kepadanya bahwa Zulaikha adalah wanita yang baik. Mulai dari tutur katanya, prilakunya kepada orang lain -baik itu orang tua maupun anak kecil-, hingga caranya berpakaian pun sudah HAMPIR menyentuh kata baik. Namun meskipun begitu, Yusuf tetap harus memepertimbagkan semuanya matang – matang. Ia tidak ingin gegabah sebagaimana dirinya di masa lampau.

Drttt.. Drttt...

Suara ponsel yang bergetar membuat perhatian Yusuf langsung teralihkan. Di ambilnya benda pipih itu dan tampak lah nama Abilano tertera pada layar ponsel. Yusuf langsung menjawab panggilan tersebut tanpa berpikir lebih lama lagi.

ZULAIKHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang