Assalamu'alaikum semuanya ✨
Sebelum kalian semua baca isi cerita, MOHON UNTUK LUANGIN WAKTUNYA BACA INI
SEBENTAR YA💛Aku cuma mau ngasih tau, kalau Visual karakternya LILYANA cuma bakalan aku post di Instagram.
Jadi yuk buruan follow INSTAGRAM nya biar kalian semua gak ketinggalan info info menarik dari semua cerita ku. Termasuk beberapa karakter yang visualnya cuma bisa kalian lihat di Instagram ✨✨
Ig : lapaknya.arendwi.
Terimakasih banyak buat yang udah baca info diatas.
Happy reading gais,
Jgn lupa VoMen ya.
Ramein setiap paragraf nya sama komentar dari kalian.Sayang kalian semua💕
✨✨✨✨✨
PerubahanSatu bulan telah berlalu sejak hari dimana Zulaikha berhasil memecahkan teka – teki Ibrahim. Dan semenjak hari itu, sudah ada beberapa trobosan yang Windari, Zulaikha, serta Dewi usahakan untuk membuat sebuah perubahan terhadap Ibrahim. Dan tampaknya, usaha para guru itu sedikit demi sedikit sudah mulai menunjukkan hasilnya. Jika dituangkan kedalam bentuk Grafik, perubahan yang terjadi pada Ibrahim terus menanjak naik dengan sangat bagus disetiap harinya.
Ibrahim yang tadinya selalu berdiam diri di sudut lapangan, kini sudah mau ikut bermain bersama Haykal dan Reno. Anak yang pernah Zulaikha mintai bantuan untuk mengajak Ibrahim bermain beberapa waktu lalu. Meski saat itu Reno tidak berhasil mengajak Ibrahim bermain bersama karna ocehan Darren yang memaksanya untuk segera pergi, tetapi paling tidak, masih ada Haykal yang tetap tinggal untuk berteman dengan Ibrahim. Dan Zulaikha tetap mensyukuri hal itu.
Yah meskipun saat ini Ibrahim masih terkesan kaku saat berinteraksi dengan Reno dan Haykal, namun itu sudah lebih dari cukup untuk membuat hati para guru tenang ketika melihatnya. Terutama Zulaikha. Ia adalah orang yang paling gembira saat melihat Ibrahim bermain disalah satu wahana sederhana bersama kedua anak laki – laki itu untuk pertama kalinya. Zulaikha benar – benar merasa lega sekaligus senang saat melihat semua perubahan yang ditunjukkan oleh Ibrahim sebulan terakhir ini.
Dan untuk masalah Axel dan Selia, Zulaikha sudah bicara langsung pada kedua anak itu. Tentunya dengan bahasa yang halus dan lembut agar mudah di mengerti oleh keduanya. Namun Windari merasa apa yang dilakukan Zulaikha itu belum cukup. Karna baginya, orang tua atau wali sepasang anak kembar itu harus mengetahui apa yang anaknya lakukan terhadap anak orang lain di TK ini. Karna apa yang Axel dan Selia lakukan kepada Ibrahim itu hampir saja membunuh mati keberanian Ibrahim untuk bergaul. Oleh karena itu, Windari pun memutuskan untuk memangil orang tua Axel dan Selia datang ke TK. Awalnya Aliya, ibu dari sepasang anak kembar itu tidak percaya jika kedua anaknya berlaku nakal kepada murid lain. Namun semua pernyataan itu diperkuat oleh pengakuan dari Lilyana dan Haykal yang membenarkan sikap nakal si kembar kepada Ibrahim.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZULAIKHA
RomanceFOLLOW DULU YA SEBELUM BACA💕 - - - Religi - Romance. Zulaikha tidak pernah menyangka jika ketertarikannya pada salah satu anak didiknya di TK tempatnya mengajar malah mendatang seorang jodoh untuknya. Ibrahim, anak yang paling pendiam itu membuat r...