Assalamualaikum
Jangan lupa tekan vote nya ya, karna itu sangat berarti bagi author:) dan jangan lupa follow juga hehe.Happy reading
.
."Semoga Allah meridhoi kebersamaan kita"
~Muhammad Orziky Alvero~
.
.
."Muhammad Orziky Alvero, saya nikah dan kawin kan engkau dengan putri saya Alea Humaira Dirganta binti Dean Dirgantara dengan mas kawin 500 gram emas beserta uang tunai 1 miliar dan seperangkat alat solat dibauar tunai! " ucap Dean Dirganta selaku ayah dari Alea.
"saya terimah nikah dan kawinnya Alea Humaira Dirganta binti Dean Dirgantara dengan mas kawin 500 gram emas beserta uang tunai 1 miliat dengan seperangkat alat solat di bayar tunai! " Orziky juga tak kala tegasnya, dengan satu tarikan nafas dia bisa melancarkan ijab kobulnya.
"gimana para saksi? "
"sah!! "
"sah!! "
"Alhamdulillah," ucap semua yang hadir di acara itu.
Kemudian uztad yang ada disana langsung membacakan doa untuk kedua pengantin dan setelah itu keduanya di suruh saling memasangkan cincin.
" Ini nak Orziky silahakan pasangkan cincin kepada istrinya, dan juga begitu dengan nak Alea.
Orziky mengambil kotak cincin kemudian membukanya, dia kelihatan bingung menatap cincin itu.
" Bismillah Orziky kamu bisa, " Batinnya.
Baru saja Orziky ingin memasangkan cincin itu kepada Alea tetapi dia menarik kembali tangannya dan menggelang dan itu membuat semua orang yang berada disana menjadi gemes melihat tinggkah Orziky terkecuali Alea, gadis itu sangat kelihatan kesel.
"Biasa aja kalle, " batin Alea.
" Gak papa kok bang, kalian kan sudah sah, " ucap maryam selaku Umi kandung dari Orziky, dia tau betul bahwa putranya itu pasti masih ragu menyentuh wanita. Orziky dari dulu hanya terbiasa bersentuhan dengan Uminya, dan tidak ada lagi wanita lain yang berani dia sentuh selain uminya.
"Bismillah," batin Orziky, dengan ragu-ragu dia berhasil memasangkan cincin kepada Alea.
"Alhamdulillah," legah semuanya. Sekarang giliran Alea yang memasangkan cincin kepada Orziky, jika Orziky nampak ragu memasangkan cincin kepada Alea, tapi tidak dengan gadis itu dengan muka datarnya dia memasangkan cincin kepada Orziky.
"Alea salim sama suamimu," ucap Dean sang ayah dari Alea. Alea pun mengambil tangan Orziky dan mincumunya sekilas, kemudian Orziky maju untuk mencium kening Alea.
Cup!
Orziky mencium kening Alea sambil memejamkan matanya, menciumnya dengan khidmat. Kemudian dia membacakan doa di ubun-ubun Alea.
" kok gue deg degan ya, " batin Alea.
Setelah selesai mereka berdua di suruh untuk bersalaman kepada kedua orang tuanya.
" Umi doain Orziky ya biar Orziky bisa membimbing Istri Orziky dengan baik, maafkan Orziky yang sering ngerepotin Umi, " ucapnya sambil memeluk uminya yang sudah menangis sesegukan.
" Iky sekarang kamu sudah punya tanggu jawab sayang, meskipun pernikahan ini paksaan umi mohon jangan pernah permainkan pernikahan ya sayang, ingat kamu sudah berjanji langsung di hadapan Allah," ucap maryam.
" Abi percaya kamu sudah bisa bertanggung jawab Iky, pesan abi cuman satu, jangan pernah main tangan jika istri kamu ada salah ya Ky, meskipun abi tau kamu gak mungkin ngelakuin itu, " ucap Adam abi dari Orziky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Senja
General Fictionjangan lupa follow " Hmm, " Dehem Alea kemudian masuk kedalam kamar mandi, setelah Beberap menit dia keluar dengan baju kaus yang dipadukan dengan celana pendek. " Astagfirullah, " ucap Orziky melihat pakaian Alea. " Ya Allah ampuni saya, " sambun...