Happy reading
.
.
.Alea dan ketiga temannya keluar dari mall sambil bercanda ria.
"Lea kita boleh ikut gak kerumah baru lo, sekalian kenalan sama suami lo, soalnya penasaran gue," ucap Aren.
"Iyye bettul tu Lea, siapa tau suami Lo punya teman gitu, trus mau kenalam sama Gue," tambah Bella.
"Ya udah ayok," ajak Alea membuat ke tiga temannya senang. Ke empat gadis itu masuk kedalam mobil Leoni dan sekarang tujuannya mengantar Alea pulang sekalian mampir. Tidak membutuhkan waktu yang lama, mereka telah sampai di depan gerbang rumah bertingkat milik Alea.
"Gila, rumah Lo gede banget cuy," ucap Aren melihat rumah Alea dari dalam mobil.
"Berapa ni? " tanya Bella.
"Di kasi sama orang tuanya Orziky," Jawab Alea kemudian keluar dari mobil Leoni.
"Jadi mampir ga? "tanya Alea yang sudah berada di luar, dengan cepat ketiga temannya turun.
Ceklek!
Alea membuka pintu utama rumahnya dan mempersilahkan teman-temannya masuk.
"Ruma lo bangus banget," ucap Aren sambil duduk disofa.
"laki lo mana? "tanya Leoni.
"Belum pulang."
"Lah emang dia kemana?" tanya Bella.
"Orziky itu seorang dokter, dia kerja di rumah sakit... Ah lupa Gue namanya," ucap Alea membuat temannya mengaga. Apa dokter? Pikir mereka.
"Dokter! " ucap temannya bersamaa dan mendapat anggukan dari Alea.
••••
"Gue pulang duluan ya," ucap Orziky kepada Alan, jam sudah menunjukkan 17:30. Sebentar lagi masuk waktu magrib.
"Yoi, " bales Alan, Orziky langsung masuk kedalam mobilnya dan meninggalkan area rumah sakit itu, Orziky menjalankan mobilnya dengan santai membelai keramaian kota jakarta. Orziky telah sampai di rumah, dia melihat mobil tetparkir di gerasi depan rumahnya.
"mobil siapa ini? "tanyanya, Orziky melangkah masuk dan tepat di depan pintu terdengar suara ketawa didalam rumahnya, Karna penasaran Orziky langsung saja membuka pintu rumahnya dan mengucapkan salam.
"Assalamualaikum," salam Orziky, yang pertama dial lihat tiga seorang gadis asing yang tengah bercanda ria dengan istrinya.
"Waalaikumussalam," jawab mereka, Aren membulatkan matanya melihat Orziky, begitupun juga dengan kedua temannya yang menatap Orziky.
"Su-suami lo Le? "tanya Aren yang masih menatap Orziky, Orziky berjalan ke arah meraka.
"Temannya Alea? "tanya Orziky dengan cepat ketiga gadis itu mengangguk.
"Hai gue Aren," ucap Aren sambil menyodorkan tangannya ke arah Orziky.
"Orziky,"Balas Orziky tanpa membalas jabat tangan Aren, dengan kaku Aren menarik kembali tangannya.
"hai gue Bella," ucap Bella yang juga sama menyodorkan tangan nya kepada Orziky dan Orziky masih sama membalas tanpa menyentuh tangan Bella. Leoni juga ikut berdiri kemudian meniup telapak tangannya dan menyodorkan juga kepada Orziky.
"Tangan gue udah bersih ni, gue Leoni, " ucap Leoni.
"Orziky," ucap Orziky tanpa membalas jabatan tangan Leoni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Senja
Ficción Generaljangan lupa follow " Hmm, " Dehem Alea kemudian masuk kedalam kamar mandi, setelah Beberap menit dia keluar dengan baju kaus yang dipadukan dengan celana pendek. " Astagfirullah, " ucap Orziky melihat pakaian Alea. " Ya Allah ampuni saya, " sambun...