[ Special ment ]

103 16 39
                                    

Hai? Hehe.

Aku masih nggak nyangka, akhirnya aku bisa nulis bagian ini. Jadi, kalau kalian tanya "Lah? Udahan? Beneran?" Iya, udah. Ceritanya udah sampai situ aja dan berakhir gitu aja karena Malik dan Rianka nggak punya cerita lagi setelah itu awkwkwk.

Aku tuh pas nulis buku ini rasanya pengen cepet-cepet selesai, tapi pas udah selesai malah sedih, nggak pengen pisah huhuhu. Memang, dasar, manusia.

Kalau kalian gimana nih? Sedih nggak mau berpisah sama Malik dan Rianka? Oh iya, sama satu lagi, aku mau tanya pendapat kalian, boleh?

Apa yang bikin kalian bertahan baca WWH?

Terus menurut kalian, arti Why We Here sendiri itu, apa?

Karena bagi aku pribadi, Why We Here adalah cerita yang membuat aku belajar sekaligus melepaskan. Melepaskan apa? Banyak.
Jujur setiap aku nulis bagian per bagian dari buku ini, atau dari gimana Rianka bercerita, aku beneran melepaskan apa yang aku rasa di waktu itu kayak, pas kesel, pas marah, pas sedih, pas seneng, pas bingung, bahkan pas gemes sekalipun.

Jadi, bagiku, walaupun cerita ini nggak begitu berbobot dan nggak istimewa kayak cerita di luaran sana, aku tetap sayang karena buku ini bukan sekedar cerita, melainkan ini penyembuhan terbaik untuk aku.

Pokoknya, terima kasih kepada semua orang yang udah menemani dan menangis bersama Rianka, yang udah tertawa dan greget sebel sama Malik. Terima kasih kepada yang udah dukung WWH dari awal hingga aku bisa nulis bagian ini, semoga Tuhan balas kebaikan kalian semua. Luv💛

Nggak ketinggalan, a special thanks I dedicated to : Cece, yang nggak pernah bosen kasih dukungan dan kekuatan buat aku sampai aku berhasil tamatin WWH.
Amore, yang selalu dukung WWH dan inget mereka di manapun, kapanpun.
Ibu Jahe, yang selalu satu frekuensi sama aku soal rasa.
Kak Inda, yang nggak pernah bosen meramaikan kapal kecil ini wkwk.
Katita warga RT 5, yang suka tiba-tiba "WAINI" tiap dapet notif dari Malik.

Last but not least; Malik, makasih banyak, karena kamu, cerita dan rasa ini ada.

Udah, gitu aja,

Sampai ketemu di cerita aku berikutnya!

©2021, Nyctoscphile[ Why We Here ; DAY6's fanfiction ]All Rights Reserved

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©2021, Nyctoscphile
[ Why We Here ; DAY6's fanfiction ]
All Rights Reserved.

Saturday. August 28th 2021.

Why We HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang