Part 6

340 69 0
                                    

typo bertebaran~!


● ● ● ●

Jungkook yg baru saja kembali dibuat bingung ketika melihat ayah dan ibunya serta ada yonggi juga yg terlihat begitu khawatir.

"Ada apa eomma, appa? dan juga yonggi hyung kenapa bisa ada disni?." Tanya jungkook menghampiri ke tiga orang dihadapannya itu.

Jihyun yg mendengar suara putranya sudah datang itu pun langsung menatap kearahnya.

"Astaga jung, kau dari mana saja? Dimana sinb?Apa dia ada bersamamu?." tanya jihyun terdengar begitu khawatir.

"Tidak ada. Bukankah sejak tadi dia berada disini."
Jawab jungkook apa adanya,karna seingat nya tadi sebelum pergi meninggalkan sinb,gadis itu masih berada diruangan ini.

"Eomma sudah mencari keseluruh ruangan jung,tapi tidak ada. Eomma fikir sinb pergi bersamamu?."
Jungkook hanya menggelengkan kepala menjawab perkataan ibunya dan itu membuat jihyun semakin khawatir pada sinb.

"Bagaimana kalau sampai terjadi sesuatu pada sinb yeobo? Apalagi kakinya sedang terluka!."
Ucap jihyun menatap pada suaminya. Dia menjadi semakin takut kalau sesuatu yg buruk akan terjadi pada calon menantunya itu.

Jungkook yg sejak tadi melihat bagaimana ibunya begitu khawatir pada keadaan sinb hanya terdiam ditempatnya.

Jungkook menggeram dalam hati, jelas-jelas tadi dirinya sudah memperingat kan sinb agar tidak pergi kemana pun dan tetap berada didalam ruangan ini. Tapi gadis itu masih juga keras kepala dan mengabaikan perkataannya. 'Merepotkan saja, selalu menyusahkan orang lain'.Gumam jungkook dalam hati.

"Paman dan bibi jangan khawatir, tunggu saja disini siapa tahu nanti ada kabar dari sinb! Sementara aku dan jungkook akan mencoba untuk mencarinya ke tempat lain." Ucap yonggi pada ayah dan ibu jungkook.
Kemudian setelah itu dirinya pamit pergi bersama dengan jungkook yg juga mengikutinya dari belakang.

● ● ● ●

Sinb yg merasa sudah sangat lama berada dihalaman belakang hotel memutuskan untuk kembali masuk kedalam.

Dengan langkah yg sedikit tertatih tanpa dirinya sadari dari arah yg berlawanan ada seorang anak kecil yg sedang berlari cepat kearah nya.

Belum sempat sinb untuk menghindar karna langkahnya yg begitu sulit, tiba-tiba saja tubuh anak kecil itu sudah lebih dulu menabrak tubuhnya.

Dan 'Byuurrr' Tubuh sinb langsung tercebur kekolam renang yg berada tepat disamping nya berjalan tadi.

Cukup terkejut gadis itu ketika menyadari bahwa kolam ini sangat dalam. Sedikit sulit bagi sinb ketika akan menggerakkan kakinya yg sedang terkilir berada didalam air.

Sempat beberapa kali tubuh sinb tenggelam dan timbul dia mencoba untuk berenang ketepian kolam.

keadaan yg begitu sepi dihalaman belakang hotel sehingga tidak ada orang yg berlalu lalang disana.Gadis itu mulai merasakan nafasnya sesak ketika air yg terus masuk kedalam mulut dan juga hidungnya.

Sinb merasa jika sebentar lagi kesadarannya akan menghilang, dia sudah tidak kuat lagi bahkan kakinya terasa semakin sakit ketika harus terus bergerak didalam air.

Sebelum kesadarannya benar-benar menghilang sinb masih dapat melihat sekilas jika ada seseorang yg terjun kedalam kolam tetapi setelah itu pandangannya mulai menggelap dan dia akhirnya pingsan tidak sadarkan diri.

JUNGKOOK berdiri mematung ditempatnya ketika melihat yonggi yg tiba-tiba berlari terjun kedalam kolam. Bisa dirinya lihat sekarang kalau yonggi sedang membawa tubuh seorang gadis untuk menepi.

YOU DON'T KNOW ME [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang