Part 17

267 67 0
                                    

Typo bertebaran~!

"Ah molla! Kenapa juga aku jadi memikirkan tentang jungkook. Bukankah sudah biasa kalau dia itu marah, setiap hari juga memang seperti itu." Ucap sinb mengacak rambutnya frustasi.

"Sudahlah lebih baik aku istirahat saja, dari pada harus memikirkan dia."
Lanjutnya, kemudian mulai berjalan menaiki tangga menuju kekamar untuk membersihkan diri dan juga beristirahat.

● ● ● ●

"Yakk, jeon jungkook. Apa kau tidak akan pulang hah?! Ini sudah sangat malam, aku harus tidur dan juga istirahat."

Ucap yonggi mulai jengah karna sejak tadi hanya terus menatap diam jungkook yang tadi tiba-tiba saja datang kerumah nya, dan tanpa ada mengatakan apapun pria ini langsung membaring kan tubuhnya itu diatas sofa kamarnya sambil memejamkan kedua mata.
Bahkan pria bermarga min itu bisa memastikan kalau jungkook sudah 1 setengah jam yang lalu dalam mempertahankan posisi berbaring dihadapannya itu.

"Aku akan tidur disini hyung."

Balas jungkook masih dalam posisinya,tanpa ada pergerakkan sedikit pun. Dan hal itu mampu membuat yonggi mengerutkan keningnya menatap pada jungkook.

"Wae? Apa sinb mengusir mu dari rumah hah, sehingga kau harus tidur dirumah ku malam ini?."
Tanya yonggi menatap curiga pada pemuda jeon ini.

Jungkook berdecak.

"Ck, jangan sembarangan bicara hyung. Siapa juga yang diusir."

Balasnya tidak terima, saat yonggi mengatakan jika dirinya diusir dari rumah oleh sinb.

"Kalau bukan diusir lalu apa? Kau tidak akan mungkin tidur dirumahku begitu saja.! Aku tahu betul siapa dirimu jeon jungkook."

Yonggi kembali berbicara yang terdengar memojokkan  jungkook dengan perkataan nya barusan.

Pemuda jeon itu mendengus kecil dibuatnya.

"Aish, diamlah hyung. Aku malas berdebat denganmu! Biarkan aku istirah dan juga tidur, kalau sampai hyung masih berisik maka jangan salahkan aku jika aku akan menendangmu keluar dari kamar ini.!"

Balas jungkook asal, yang mengancam pada hyung nya itu.

Dan hal tersebut berhasil membuat yonggi langsung membulatkan kedua matanya, karna perkataan jungkook barusan.

"Apa? Yakk!! Dasar bocah tengik sialan. Kenapa kau bicara seperti itu pada orang yang lebih tua dari mu hah? Dan lagi siapa dirimu berani-beraninya ingin menendang ku keluar dari kamarku sendiri."

Ucap yonggi mengomel kesal pada jungkook, tidak lupa juga dirinya yang menunjuk wajah tampan milik kebanggaan keluarga jeon itu menggunakan jari telunjuknya,tidak terima.

Sementara jungkook yang malas meladeni hyung nya itu pun malah membalikkan posisi tidurnya menjadi memunggungi yonggi, kemudian menutup telinganya menggunakan bantal sofa.
Dan kelakuan jungkook barusan benar-benar mampu membuat yonggi semakin kesal dibuatnya.

"Aish, apa-apaan anak ini? Sebenarnya yang pemilik rumah itu siapa? Kenapa malah dia yang bersikap sombong disini."

Gerutu yonggi kesal sambil berjalan kearah tempat tidur dan mematikan lampu kamarnya yg berada diatas nakas, kemudian membaringkan tubuhnya dengan kasar keatas kasur, juga menutup seluruh tubuhnya menggunakan selimut, malas untuk meladeni jungkook yang sedang berbaring diatas sofa.

Karna memang waktu juga sudah menunjukkan tengah malam yang mengharuskan dirinya untuk segera tidur.

Jungkook memutus kan untuk tidur dirumah yonggi malam ini karna dia tidak ingin pulang keapartemen milik tunangannya itu, bisa dirinya pastikan jika dia kembali kesana malam ini pasti akan membuatnya melampiaskan amarah juga kekesalannya pada gadis itu seperti yang biasa dia lakukan, membentak juga memaki sinb tanpa alasan.
Itulah kenapa jungkook ingin tidur dirumah yonggi, sudah cukup selama ini dia selalu membenci gadis itu yang mungkin saja sudah lelah menghadapi sikap egois dirinya juga pertunangan mereka selama ini.
Entahlah jungkook juga tidak mengerti kenapa setiap kali dirinya harus bersikap kasar pada gadis hwang itu.

YOU DON'T KNOW ME [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang