Part 34

325 73 8
                                    

Typo~!


"Kau pria bodoh.! Aku tidak mau menikah denganmu."

Setelah menggumamkan kalimat tersebut sinb langsung membaringkan tubuhnya untuk segera beristirahat karna memang tubuhnya terasa agak lelah selama satu harian ini. Mungkin juga efek dari bawaan bayi yang sedang berada dalam kandungannya saat ini.

* * * *




Tiga hari berlalu setelah kepulangan sinb dari rumah sakit waktu itu. Perkataan jungkook terakhir kali ketika di rumah sakit kemarin membuat dirinya berfikir dan memutuskan untuk menyetujui tawaran pria itu.
Hanya sampai bayi yang sedang dirinya kandung saat ini lahir, sinb setuju untuk menikah dengan jungkook supaya sang ayah tidak mempersulit dirinya dan juga calon bayinya nanti.

Sempat membuat kedua orang tua jungkook terkejut,saat pemuda itu membawa nya datang kerumah keluarga jeon untuk meminta restu jika mereka berdua akan menikah dalam waktu dekat.

Hampir saja jihyun berteriak di depan wajah putranya itu, saat mengetahui alasan apa yang membuat jungkook tiba-tiba memutuskan untuk menikahi sinb. Padahal baru beberapa bulan yang lalu pertunangan mereka berdua di batalkan hingga membuat putranya itu uring-uringan tidak jelas.

Sempat ingin marah saat jungkook mengakui jika dirinya menghamili sinb beberapa bulan lalu, namun jihyun mengurungkan niatnya itu karna sang putra mengatakan akan bertanggung jawab dengan apa yg sudah dia lakukan dan menikahi gadis itu secepatnya.

Sedikit merasa lega juga senang,ketika kedua anaknya itu memutuskan untuk kembali bersama dan akan segera menikah, bahkan mereka juga akan segera memiliki cucu membuat jihyun juga hyunsik senang bukan main dengan berita bahagia ini.
Hingga membuat kemarahan mereka tadi hilang begitu saja ketika ingin memarahi putranya habis-habisan itu.

"Kau ingin menikahi sinb, apa sudah meminta izin pada ayahnya terlebih dahulu? Karna kalau tidak salah saat ini chiyeul sedang melakukan perjalanan bisnis ke sanghai."

Hyunsik bertanya membuka pembicaraan lebih dulu setelah tadi jungkook mengatakan semua persoalan bahwa putranya itu ingin menikahi sinb.

"Aku sudah menghubungi paman hwang tadi sebelum ke sini, dan dia sudah memberikan restu nya pada kami."

Ucap jungkook membalas perkataan ayahnya.

Hyunsik mengangguk

"baik, Jika seperti itu berarti sudah tidak ada masalah lagi"  ucapnya.

"Hanya tinggal,,,mempersiapkan untuk acara saja."

"Tidak perlu khawatir yeobo, serahkan saja semuanya padaku. Pasti acaranya akan aman terkendali sampai selesai."

Dengan sangat antusias jihyun langsung menimpali perkataan sang suami.terlihat jelas sekali jika wanita paruh baya itu yang paling senang juga bahagia disini.

Sementara jungkook dan sinb yang duduk bersebelahan itu saling pandang kemudian ikut tersenyum canggung menanggapi.

"Kalau begitu, aku percayakan semua persiapan acara ini pada eomma." Ucap jungkook menatap sang ibu.

"Tentu saja,! Kalian hanya tinggal menunggu nya nanti ketika acara sudah berlangsung."

Balas jihyun menatap pada kedua anaknya, dan mendapatkan anggukan sebagai balasan setuju dari sinb juga jungkook.

Perbincangan yang terus berlanjut itu pun akhirnya harus berakhir ketika jungkook yang meminta izin pada kedua orangtua nya untuk membawa sinb pulang ke apartemen, mengingat jika kondisi gadis itu masih belum terlalu pulih setelah dirawat beberapa hari kemarin saat di rumah sakit dan masih banyak butuh istirahat lagi karna janin yang sedang sinb kandung saat ini keadaan nya sangat lemah.



YOU DON'T KNOW ME [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang