PART 9

316 66 0
                                    

Typo bertebaran~!


● ● ● ●

Setelah 15 menit menempuh perjalanan, sinb dan jungkook akhirnya sudah sampai dimini market.
Mereka melangkah saling beriringan dengan jungkook yang berjalan mendorong trolli, dan sinb yg mengikuti dari sampingnya.

Gadis itu mengambil beberapa sayuran,buah-buahan,juga daging lalu memasukkan nya kedalam keranjang belanjaan yg jungkook dorong.

Tidak lupa juga sinb mengambil beberapa snack,ramyon, dan roti. Dirinya menoleh kesamping untuk menatap pada jungkook yang masih fokus mendorong keranjang belanjaan mereka.

"Apa kau tidak ingin membeli sesuatu?" Tanya sinb akhirnya.

Karna sejak tadi jungkook belum ada memasukkan apa pun yg ingin dia beli kedalam keranjang, dan semua belanjaan yg berada didalam trolli yg pria itu dorong adalah belanjaaan pilihan sinb semua.

Jungkook beralih ketika sinb bertanya kepadanya, dia membalas tatapan gadis itu yang masih setia menatap kearah dirinya. Dirinya berpikir sejenak.

"Em, mungkin susu pisang." Balas jungkook setelah berfikir.
Sinb hanya manggut-manggut kemudian beralih menatap  pada tunangannya itu lagi.

"Apa hanya itu saja?:" sinb bertanya sekali lagi.

"Eum." Balasnya menganggukkan kepala.

"BAIK, kalau begitu aku akan mencarinya sebentar. Kau tunggu dikasir saja,"
Ucap sinb, kemudian berjalan menuju letak tempat dimana biasanya susu tersusun rapi.

Tidak butuh menghabiskan banyak waktu gadis hwang itu sudah langsung menemukan nya, dia tersenyum sebentar lalu berniat untuk mengambil beberapa kotak susu pisang dan juga strowbery kesukàan dirinya.

Sebuah tangan pria tiba-tiba saja tidak sengaja menyentuh tangan sinb ketika, gadis itu akan meraih susu yg akan di ambilnya.

"Ah, maaf aku tidak sengaja." Ucap pria itu bersalah.

"Tidak apa-apa, aku juga _" sinb menatap kearah pria itu dan

"Oppa,?" Ucapnya terkejut

"Minhyuk oppa ?" Lanjut sinb memastikan apakah benar jika pria yg berada dihadapan nya ini adalah orang sangat dirinya kenal dulu ketika dia tinggal dibusan bersama kakek dan nenek dari ibunya.

"Hwang eunbi,?" Balas ptia itu yg juga tidak kalah terkejutnya dari sinb.

Gadis yg sejak dulu sudah dia anggap sebagai adik, kini bertemu lagi setelah 6 tahun lamanya mereka tidak saling bertemu.

Minhyuk lantas langsung memeluk gadis itu, adik kecilnya ini ternyata sudah besar, dan tumbuh menjadi seorang gadis remaja yg cantik dan manis seperti kebanyakan gadis-gadis remaja yg lainnya.

"Kenapa oppa bisa berada diseoul ?" Tanya sinb ketika sudah melepaskan pelukanya dari minhyuk dan menatapnya.

"Appa dipindahkan ke kantor pusat disini" jawab minhyuk apa adanya.

"Oppa berada disini bersama paman dan juga bibi?"

Seru sinb antusias, kemudian tersenyum senang ketika mendengar jika kedua orangtua minhyuk juga berada diseoul.

Pria itu hanya mengangguk kan kepalanya membalas.

"Wah, aku sangan merindukan paman dan juga bibi. Aku jadi ingin bertemu dengan mereka oppa?"
Serunya, minhyuk lagi-lagi tersenyum  melihat adiknya itu masih sama seperti dulu.

"Eomma dan appa pasti akan senang jika bertemu denganmu juga."

Balas minhyum mengusap lembut pucuk kepala sinb.
Gadis itu semakin melebarkan senyumnya.

YOU DON'T KNOW ME [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang