Typo bertebaran~!
Jungkook sering mengatakan maaf pada jieun dulu karna sikap kedua orangtua nya yg sering menghina wanita itu bahkan merendahkan nya.
Tetapi pada akhirnya jungkook akan tetap membela mereka sehingga membuat jieun yg lagi-lagi harus dipojokkan juga disalahkan.Itulah kenapa dirinya tidak pernah memperlakukan sinb dengan baik, karna gadis itu adalah pilihan kedua orangtuanya bahkan mereka begitu menyayangi nya dan memperlakukannya dengan baik. Berbeda sekali saat bersama dengan jieun sangat bertolak belakang.
Karna sebab itulah jungkook ingin sekali menebus rasa bersalahnya pada jieun! Hanya itu saja.● ● ● ●
"Kau tidak bisa memahami dirimu sendiri jung! Kau tidak pernah bisa membedakan mana rasanya benci,cinta,juga rasa bersalah. Kau tidak pernah memahaminya!"
Jungkook mengerutkan dahinya, tidak mengerti perkataan hyungnya barusan, kenapa jadi menyangkut pautkan semua.
"Hanya kau yg paling memahami tentang hatimu sendiri! Bagaimana dengan perasaan mu terhadap sinb dan juga jieun. Kau yg paling tahu jung! Siapa yg benar-benar kau cintai."
Lanjut yonggi tersenyum.
Kemudian membangkitkan tubuhnya berdiri. Dia berjalan menghampiri jungkook yg masih duduk diam ditempatnya."Sebelum semuanya terlambat, fikirkan lah dengan baik jung! Apa kau benar-benar ingin mengakhiri pertunangan mu dengan sinb? Kita tidak pernah tahu apa yg akan terjadi kedepannya,bisa jadi tuhan membalikkan keadaan. Mungkin dengan menghadirkan pria lain dalam kehidupannya nanti! Dan ketika saat itu terjadi kau hanya akan bisa menyesali keputusan mu."
Ucap yonggi menjelaskan. Dia berharap jika sahabat sekaligus adiknya ini akan memahami maksud dari perkataan dia barusan.
Yonggi hanya tidak ingin jika jungkook akan menyesal disaat semuanya sudah berakhir.
Perlahan dirinya menyentuh pundak jungkook dan beberapa kali menepuknya pelan."Sebagai hyung juga sahabatmu, aku hanya bisa mengingatkan tidak bisa membantu banyak hal untukmu."
Yonggi berbicara mengakhiri kalimatnya. Dan setelah itu mulai melangkahkan kaki pergi meninggal kan jungkook yg masih termenung memikirkan semua perkataan nya barusan.
Pria jeon itu tidak tahu harus menentukan yang mana, jiwanya menginginkan jieun untuk kembali padanya. Tetapi hatinya seakan tidak ingin mengakhiri pertunangannya dengan sinb.
Jungkook tidak mengerti kenapa dirinya bisa seperti ini, padahal jelas-jelas dia tidak pernah menyukai sinb bahkan sangat membencinya tetapi sekarang malah hatinya berbanding terbalik dengan fikirannya.
Jungkook membenci dirinya yg tidak konsisten seperti sekarang ini, sejak awal pertunangan nya dengan sinb hal inilah yg paling dia takutkan jika perasaan nya akan berpaling dan berubah dari jieun.Dia selalu berfikir mengapa selama ini dirinya sering mengabaikan keberadaan tunangannya, bahkan membencinya, membentaknya, dan bersikap kasar pada gadis itu hanya agar dirinya tidak mencintainya.
Jungkook tidak ingin mencintai siapa pun untuk sekarang ini apa lagi tunangannya sendiri, yg dia inginkan adalah menebus semua rasa bersalah nya pada jieun dulu. Begitu banyak penderitaan yg wanita itu lalui ketika bersama dengan dirinya, ditambah perlakuan dari kedua orangtua nya yang juga begitu sangat membencinya juga keluarga wanita itu.
Jungkook hanya ingin memperbaiki semuanya dan juga meminta maaf pada jieun untuk sekarang ini.
Dia berfikir boleh kan jika sekarang dirinya bersikap egois untuk sekali saja tentang perasaan nya sendiri.
Dia tetap menginginkan jieun untuk tetap kembali ke sisinya tetapi juga tidak ingin melepas kan sinb begitu saja. Bolehkah ?.● ● ● ●
Pertemuan terakhir kali antara sinb dan minhyuk beberapa hari lalu ketika dimini market, membuat keduanya memutuskan untuk saling bertukar nomer ponsel agar lebih memudahkan mereka berkomunikasi juga mengetahui keadaan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DON'T KNOW ME [End]
General Fictionkisah cinta yang menyakit kan satu dengan yàng lain.!