Part 38

271 63 3
                                    

Typo~!


"Terima kasih." Gumam sinb

Sebenarnya gadis hwang itu tidak tahu untuk apa juga dia sampai harus mengucap kan kata terima kasih.
Hanya mengikuti naluri dari hatinya saja hingga dia mengucapkan kata itu tadi.



* * * *


Tepat hari ini adalah, hari kelulusan sekolah bagi adik sepupu jungkook yang berada di jepang. Namun berkali-kali pula jungkook yang sedang duduk disebelah ayah dan ibunya terlihat begitu gelisah juga tidak tenang saat menyaksikan acara kelulusan tersebut.

Jungkook terus menatap layar ponsel hingga berulang kali fikiran nya terus mengkhawatirkan tentang keadaan sinb saat ini yang berada dirumah, apalagi tadi malam jung ahjumma memberi tahu pada dirinya kalau sinb tidak ada menyentuh makanan selama satu harian setelah keberangkatan dia kemarin.

"Ada apa jung,,?"

Tanya hyunsik yang sejak tadi melihat jika putranya itu begitu gelisah.

"Tidak ada appa, gwenchana." Bohong jungkook tersenyum menutupi kegelisahan nya.

"Kau yakin,,"

Pemuda jeon itu mengangguk. Sementara sang ayah menatapnya merasa jika ada sesuatu yang sedang jungkook tutupi.

"Apa terjadi sesuatu pada sinb,,?"

Tepat! Ayahnya ternyata dapat menebak apa yang sedang berada dalam fikiran dia saat ini. Menghela nafas pelan jungkook menatap bergantian pada ayah juga ibunya.

"Eomma,appa..." lirihnya " bolehkah aku pulang duluan setelah acara kelulusan yeji nanti?" Ucap jungkook meminta izin.

Hyunsik dan jihyun saling pandang,kemudian menatap bersamaan pada putra mereka.

"Jika kau mau, kau bisa pulang sekarang juga. Sinb dan bayinya lebih membutuhkan mu saat ini."

Balas hyunsik menyentuh pundak jungkook, dia bisa merasakan kegelisahan yang dialami putranya itu sejak tadi.

"Tapi bagaiman dengan yeji?" Khawatir jungkook

"Eomma dan appa yang akan bicara padanya, yeji pasti mengerti."  Balas hyunsik meyakinkan putranya.

"Benar yang appa mu katakan jung, pulanglah biar semua barang-barang mu kami yang akan mengurusnya nanti." Sambung jihyun membenarkan perkataan sang suami.

Jungkook mengangguk " terima kasih eomma,appa."
Dan setelah itu dia langsung bergegas keluar meninggalkan aula tersebut untuk segera menghentikan taxi yang akan membawa dirinya menuju ke bandara detik itu juga.

* * * *


Dua jam tiga puluh menit, jungkook menghabiskan waktunya menempuh perjalanan selama didalam pesawat dari tokyo ke seoul,hingga dirinya kini sudah menginjak kan kaki tepat di bandara INCHEON INTERNATIONAL AIRPORT (ICN) korea selatan.

Jungkook yang baru saja keluar dari bandara langsung  menghentikan sebuah taxi yang kebetulan melintas tepat dihadapannya, dan segera menyuruh sang supir taxi tersebut agar mengemudi dengan kecepatan diatas rata-rata supaya dia cepat sampai kerumah lalu bertemu dengan sinb.

Hingga setibanya dirumah jungkook tidak langsung membuka pintu kamar, melainkan dia bertanya pada ahjumma yang ia tugas kan untuk menjaga sang istri dirumah ketika dirinya pergi.

"Apa sinb masih belum mau makan juga ahjumma,,?"

Tanya jungkook pada wanita paruh baya dihadapannya.

"Nona sinb selalu menolak semua makanan yang saya berikan tuan. Bahkan saya juga sudah membujuknya berulang kali untuk makan tetapi nona tetap saja menolaknya."

YOU DON'T KNOW ME [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang