Typo bertebaran~!
"Cih.! Kau masih menyangkalnya! Bahkan orang bodoh pun bisa melihat jika kau itu sedang cemburu."
Balas yonggi sambil menunjuk-nunjuk wajah tampan milik jungkook menggunakan jari telunjuknya.
Sudah jelas-jelas jika dia itu sedang cemburu tetapi masih juga tidak mau mengakuinya. Dasar jeon jungkook pria es yg mempunyai gengsi tinggi.● ● ● ●
Jungkook yg melihat hal itu pun mencoba untuk menjauhkan tangan yonggi yg berada tepat didepan wajahnya itu.
"Mana mungkin aku cemburu hyung! Sudah aku katakan jika aku itu kesal bukannya cemburu. Jelas-jelas hyung tahu kalau sejak awal aku tidak pernah memiliki perasaan apapun pada sinb, jadi tidak akan mungkin kalau aku cemburu."
Ucap jungkook menyangkal perkataan yonggi yg mengatakan jika dirinya sedang cemburu.
Lagi-lagi yonggi hanya mengangguk, malas sekali rasanya harus berbicara dengan jungkook yg keras kepala ini. Sudah sangat jelas jika dia itu cemburu tapi masih juga mengelak.
'Mau sampai kapan pria bodoh ini terus membohongi perasaan nya sendiri' gumam yonggi dalam hati.
"Hyung, kau sangat tahu jika sejak dulu perasaan ku hanya untuk jieun noona! Aku mencintai dia dan itu tidak akan pernah berubah."
Ucap jungkook lagi. Dan detik berikutnya yonggi langsung menatap kearah nya.
Dia menaut kan alisnya, kenapa tiba-tiba jungkook membahas tentang jieun yg sudah sejak lama tidak pernah pria jeon itu bahas lagi.
"Apa maksudmu jung?" Tanya yonggi.
Jungkook menatap pada dirinya.
"Aku menemukan nya hyung." Ucap jungkook memberi tahu. Seketika itu juga yonggi langsung membulatkan kedua bola matanya.
"Mwo?! Kau bilang apa_"
"Aku bertemu dengan jieun kembali hyung." Ulang jungkook memperjelas perkataan nya tadi.
Yonggi terdiam detik itu juga. Dia merasa terkejut dengan dengan perkataan jungkook barusan. 'Apa lagi ini? Bahkan hubungan antara sinb dan jungkook saja belum membaik! Tapi kenapa wanita dimasa lalu pria itu sudah datang kembali. Apa yg tuhan rencanakan sebenar nya.' Fikir yonggi.
"Jieun masih sama seperti yg dulu hyung, saat terakhir kali kami bertemu! Masih tetap cantik dan juga lembut! Hanya saja, ada sedikit yg membuatnya berubah. Dia menjadi sedikit jauh lebih dewasa saat ini hyung, tapi itu tidak memungkiri jika aku masih sangat menyukainya."
Ucap jungkook menjelaskan sambil sedikit mengingat kembali wajah cantik jieun ketika dia bertemu beberapa hari lalu dengan wanita itu.
Yonggi masih terdiam,dia tidak tahu harus mengatakan apa sekarang.
"Kapan kau bertemu dengannya?" Tanya yonggi akhirnya setelah lama terdiam.
"Saat malam perjamuan perusahaan appa, hyung! Bahkan aku juga diam-diam bertemu dengannya tanpa sepengetahuan eomma dan appa ." Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DON'T KNOW ME [End]
General Fictionkisah cinta yang menyakit kan satu dengan yàng lain.!