part 3

363 79 0
                                    

typo bertebaran~.








■ ■ ■ ■

Selama hampir 30 menit sinb berlari mengelilingi lapangan sepak bola dengan sinar matahari yg semakin terik juga panas seakan membakar tubuhnya.
Dan selama hampir 30 menit itu juga dirinya baru melakukan sepuluh kali putaran karna memang lapangan yg begitu luas dan membuatnya lelah harus terus berlari.

dengan langkah gontai sinb mulai merasakan pusing dibagian kepalanya. Tapi dia mencoba untuk membuat dirinya agar tetap sadar dan tidak pingsan saat ini juga, jujur dia membutuhkan air minum sekarang bahkan tenggorokkan nya pun sudah terasa kering karna menahan rasa haus.

" Semangat Hwang ! Kau pasti bisa ! Hanya tinggal lima kali putaran saja." . Ucap sinb menyemangati diri sendiri.

Sementara itu beberapa meter dari tempat dirinya berlari mengelilingi lapangan seorang pria sedang menatap kearahnya. Bahkan tatapan kedua mata itu tidak pernah lepas dari setiap langkah yang sinb lalui.
Pria itu hanya terdiam masih terus fokus pada arah pandangannya sambil memasukkan kedua tangan kedalam saku celana.

" Kau tidak akan menghentikan nya ? ". Tanya seorang pria yg baru saja datang, berdiri tepat disamping pria yg sejak tadi terus menatap pada sinb.

" Maksud hyung ? ". Tanyanya tidak mengerti atas perkataan pria itu.
" Itu..? ". tunjuk pria tadi yg diikuti arah pandangan jungkook pada jari telunjuknya.
" Gadis itu ! Kau yakin tidak akan menghentikan nya ? ". lanjut pria tadi.
" Itu kesalahannya sendiri hyung, biarkan dia menjalankan hukumannya ! ".

Pria tadi menggelengkan kepalanya kuat tidak setuju.
" Aku rasa tidak ! ". Balasnya. Jungkook menautkan alisnya.
" Yonggi hyung ? ". panggil jungkook mengalihkan pandangannya menatap kearah pria yg dipanggil 'hyung' itu olehnya.

" Sepertinya tunanganmu itu sudah sangat kelelahan ! Mungkin sebentar lagi akan pingsan ? Kau benar - benar tidak akan menghentikan dia ? ". Balas yonggi tersenyum.
Jungkook yg mendengar hal itu pun langsung mengalihkan kembali pandangannya pada sinb.

" Baiklah. Kalau begitu kita tunggu saja. ". lanjut yonggi mengompori.
" Pasti sebentar lagi akan ada berita menghebohkan! Tunangan dari seorang anak pemilik yayasan sekolah jatuh pingsan ditengah lapangan, karna menjalan kan hukuman ! Dan jika sampai hal itu terjadi, maka kau sendirilah yg akan repot. Ibumu pasti akan langsung datang kesekolah, belum lagi ayahmu yg akan _ " .
Belum sempat yonggi menyelesaikan kalimatnya, jungkook tiba - tiba saja sudah berlari lebih dulu meninggalkan nya.

Yonggi lagi - lagi mengembangkan senyum nya.
" Kau selalu mengatakan kalau dirimu membenci nya. Aish ! Tapi pada kenyataan nya kaulah orang pertama yg akan perduli padanya ". Gumam nya sambil terus memandang sosok jungkook yg terus berjalan mendekat kearah lapangan dimana tempat sinb yg sedang menjalan kan hukuman nya.

Jungkook menarik paksa pergelangan tangan sinb.
yang membuat gadis itu terpaksa harus menatap siapa orang yg sedang menarik nya saat ini.
Sinb sempat tersentak kaget namun dia bersikap biasa meskipun rasa pening dikepala nya terasa semakin berat sekarang.

" Apa yang kau lakukan ? Lepaskan aku ! ". Ucap sinb mencoba untuk melepas kan tangannya.
" Diam ! Dan jangan banyak bicara !". Bentak jungkook. dan untuk yg kesekian kalinya sinb harus mendengar itu.
" Aku bilang ! Lepaskan aku JEON JUNGKOOK !! ". Teriak sinb meronta.
" Sudah aku katakan, DIAM HWANG SINB !! ". Balas jungkook yg juga berteriak.

Sinb yg merasa masih memiliki sedikit tenaga, mencoba untuk melepaskan pergelangan tangannya dari cengkraman jungkook. Dengan satu kali hentakan akhirnya sinb berhasil terlepas. Dia menatap pria itu.
" Aku akan menyelesaikan hukuman ku ! ". Ucap sinb yg akan kembali melangkah kan kakinya, namun dengan cepat jungkook kembali menahan pergelangan tangannya.
" Jangan memaksa ku. HWANG SINB !! ". Jungkook memperingat kan, seolah dirinya tidak menerima penolakkan.

YOU DON'T KNOW ME [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang