Typo bertebaran~!
"Kalau begitu aku akan tenang untuk melepaskannya."
"Terima kasih" balas jonggi.
Dan setelah itu mereka berdua sama-sama tersenyum.
Jungkook tidak menyangka kalau dirinya benar-benar akan melepaskan jieun mulai sekarang.
Wanita yang sangat dia cintai sejak dulu,wanita yang selalu membawa kebahagiaan untuknya, juga warna dalam hidupnya disaat dia hampir terpuruk dulu.Meskipun agak sedikit suli,tetapi jungkook akan berusaha. Demi kebahagiaan jieun dia akan melakukannya.
● ● ● ●
'Brakkk!' Suara pintu yang dibuka secara kasar, membuat jonggi serta jungkook yang berada didalam pun langsung terkejut seketika. Dan pembuat kegaduhan tersebut adalah seorang wanita yang sangat mereka kenali.
Siapa lagi jika bukan lee jieun!
Wanita itu terlihat berjalan sangat cepat kearah mereka berdua dengan raut wajah yang sangat cemas juga gelisah. Pasalnya ketika dia baru sampai dihalaman depan tadi, jieun melihat jika ada mobil jungkook yang sudah terparkir tepat didepan halaman rumah miliknya dan juga jonggi. Dan saat itu jugalah perasaan jieun mulai tidak tenang."Oppa,,,?"
Panggil wanita itu ketika sudah berdiri tepat dihadapan jonggi.
Dan benar saja apa yang dikhawatirkan oleh jieun tadi, jika pemuda jeon itu berada didalam rumah mereka. bahkan saat ini jungkook terlihat sedang duduk begitu santai dihadapan tunangannya.
Jieun menatap bergantian kedua pria dihadapannya. Kemudian menarik nafas terlebih dahulu sebelum akhirnya berbicara.
"Aku bisa menjelaskan semuanya oppa, aku dan jungkook__"
"Kemari chagi, duduklah." Potong jonggi sebelum jieun menyelesaikan perkatannya.
Dan meminta wanita itu agar duduk disebelah dirinya.
Jonggi bisa melihat jika tunangannya itu sangat gelisah,dia yakin kalau saat ini jieun pasti sedang takut jika dirinya akan salah paham karna kedatangan jungkook yang tiba-tiba kerumah mereka."Tapi oppa, aku___"
"Chagi. Aku bilang duduk!"
Sekali lagi jonggi menghentikan perkataan tunangannya itu, dan kali ini perkataan nya terdengar tidak ingin dibantah.
Dengan sedikit berat hati jieun akhirnya menuruti perkataan jonggi lalu duduk tepat disebelah pria itu.Jonggi menghela nafasnya pelan kemudian meraih tangan jieun dan menggenggam nya.
"Aku sudah tahu semuanya chagi, tentang hubunganmu dan juga jungkook! Bahkan sebelum jungkook memberi tahukan semuanya pada ku tadi."
Ucap jonggi pada jieun, yang masih terus menatap dalam wajah wanita itu.
"Maafkan aku, karna selama ini diam-diam selalu mencari tahu tentang masa lalumu! Aku merasa jika kau tidak pernah ingin terbuka tentang masalahmu ke padaku. Maka dari itu aku mencari tahunya sendiri dan menyewa beberapa orang untuk selalu mengawasimu setiap hari!! Aku bersalah, kau berhak marah padaku sekarang. Karna Aku sudah mencurigaimu bahkan tidak percaya padamu."
Jujur jonggi mengatakan semua yang dia lakukan selama ini terhadap tunangan nya itu, jonggi tahu dengan apa yang sudah dirinya lakukan itu pasti akan berakhir seperti sekarang ini, jieun pasti membencinya bahkan mungkin sangat!.
Jonggi sudah menyiapkan dirinya sejak lama, jika memang jieun ingin mengakhiri pertunangan mereka saat ini maka dirinya akan menerima.Karna memang jonggi lah yang bersalah, sudah mencurigai tunangannya itu. Padahal jelas-jelas jieun hanya ingin memastikan tentang perasaan nya selama ini, apakah benar kalau yang wanita itu cintai adalah dirinya.
Jieun hanya butuh waktu untuk mengatakan tentang masa lalunya,tapi jonggi malah menghancurkan semuanya dengan menyewa orang untuk mencari tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DON'T KNOW ME [End]
Ficção Geralkisah cinta yang menyakit kan satu dengan yàng lain.!