Hwang Eunbi atau yang biasa dipanggil sinb adalah seorang gadis cantik yang sedang menikmati indahnya pemandangan sungai han dimalam hari yang terlihat begitu mengagumkan dengan pancaran lampu yg menerangi di sepanjang jalan,serta ditambah dengan cahaya rembulan yg membuat malam ini semakin indah menurut nya.senyum manis pun terukir dari bibir mungil milik gadis hwang itu.
Dia merasakan hembusan angin yg menerpa kulit wajahnya,ada sedikit kenyamanan yg dirinya rasakan.
Sudah sangat lama sinb tidak merasakan perasaan seperti ini lebih tepatnya setelah 3 tahun yg lalu.Dimana sebuah kecelakaan yg menimpa sang ibu sehingga menyebabkan nya meninggal.dan sejak saat itu pula kehidupan sinb berubah drastis yg dulunya begitu bahagia dan harmonis ketika bersama kedua orangtua nya, tetapi kini dia menjadi gadis yg begitu pendiam bahkan menutup dirinya kepada semua orang termasuk teman-temannya disekolah.
Sinb tidak mempermasalah kan itu,yg membuatnya sedih adalah sikap sang ayah yg begitu acuh dan dingin terhadap dirinya,tidak sehangat dulu lagi ketika masih ada sosok seorang ibu.
Sinb tidak masalah jika orang lain yg membenci dia,tetapi ini adalah ayahnya sendiri bahkan dia membiarkan putrinya tinggal sendirian disebuah apartemen mewah yg dia belikan.Kecewa? Pasti ! Sinb mengerti bahkan sangat tahu kenapa sikap sang ayah bisa seperti itu,tentu saja karna dia sangat membenci dirinya,dan menganggap kalaw kematian ibunya itu desebabkan oleh dia,jika saja pada waktu itu sinb yg tertabrak mungkin ibunya masih ada saat ini dan ayahnya tidak akan membenci dirinya.
Tanpa gadis itu sadari air matanya mulai menetes,dari kedua mata indah miliknya. Seperti inilah sinb jika dirinya sedang sendiri begitu lemah dan rapuh,sangat berbeda ketika dia berada dihadapan orang lain,dia akan menunjuk kan sikap tidak perduli dan acuhnya.
Bohong memang jika gadis itu mengatakan dirinya baik-baik saja,tapi pada kenyataan nya sinb tidak baik sama sekali.
Cukup lama gadis itu menangis sampai akhirnya air mata itu berhenti juga untuk mengalir,dirinya merasa jauh lebih baik sekarang .hingga sebuah suara dering ponsel menyadarkan gadis itu jika ada sebuah panggilan yg masuk.
Tidak membutuh kan waktu yg lama untuk sinb mengangkat panggilan tesebu ketika melihat siapa nama yg tertera di layar ponselnya.
"Yeobhoseyo,,?"
"Yakk..! Kau dimna?".ucap suara dari sebrang sana yg terdengar marah,sinb menghela nafasnya terlebih dahulu sebelum menjawab perkataan itu.
"Sedang di sungai han,ada apa?".balas gadis itu seadanya
"Untuk apa kau disana malam-malam seperti ini?!kau ingin bunuh diri hah!".
"Tidak aku hanya_ "
"Aku tidak perduli apa yg mau kau lakukan!".potong suara tersebut sebelum sinb menyelesaikan kalimat nya."Cepat pulang!!saat ini aku berada di apartemenmu!jika dalam waktu 15 menit kau belum sampai,aku akan menghukum mu!".lanjut nya
"Apa? 15 menit? Yakk! Kau tahu sendiri bagaimana jarak dari sungai han ke apartemenku.mana mungkin aku menempuh nya dalam 15 menit".ucap sinb mencoba untuk protes.
"Aku tidak perduli!!".balas pria itu dan langsung mematikan sambungan telfon tersebut.Sinb yg masih menempel kan ponsel ditelinga nya pun dibuat terkejut, karna panggilan yg tiba-tiba dimati kan begitu saja.gadis itu menatap layar ponselnya yg sudah berubah menjadi gelap kembali.
"Yakk!!apa-apaan pria ini?kembali dalam waktu 15 menit katanya?! Dia pikir aku ini bisa berteleportasi apa!".ucap sinb mengomel kesal.
"Dasar JEON JUNGKOOK Sialan!".umpat nya pada sang tunangan.Jeon Jungkook itulah nama pria yg baru saja mengakhiri panggilan sepihak nya terhadap sinb,dan pria itu juga lah yg sudah menjadi tunangan nya selama satu setengah tahun ini,dimna pertunangan itu bukan lah keinginan mereka berdua melainkan perjodohan dari dua keluarga besar yaitu, keluarga jeon da juga keluarga hwang.
Ingin sekali rasannya jungkook atau pun sinb untuk menolak perjodohan bodoh ini pada saat itu,namun mereka tidak bisa dengan berbagai cara apapun mereka menolaknya tetep saja kedua keluarga itu tidak bisa di bantah,sampai akhirnya mereka tetap seperti ini menjadi sepasang tunangan.
Maaf jika ada kesamaan nama,tempat,tokoh,atau pun jalan cerita gays...karna ini wattpad pertama saya, semoga kalian menyukainya,jangan lupa buat vote dan comment supaya cerita ini bisa di lanjut✊ masukan dan kritik dari kalian sangat dibutuh kan.
Terima kasih🙏, ini wattpad pertama ku tentang sinkook .
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DON'T KNOW ME [End]
Fiksi Umumkisah cinta yang menyakit kan satu dengan yàng lain.!