Typo~!
Menarik selimut dan memejamkan kedua mata,sinb berpura-pura tidur. Malas rasanya untuk menghiraukan jungkook lagi yang sudah terlanjur membuat dia bad mood juga kesal setengah mati.
Lihat saja sinb berjanji,jika dirinya tidak akan mau berbicara dengan pria itu yang sangat menyebalkan menurut dirinya. Ayah macam apa dia itu tidak mau menuruti ke inginan anaknya sendiri.
* * * *
"Dimana tempatnya??" Tanya jungkook yang fokus mengemudi.
Setelah pulang dari sekolahnya tadi pemuda jeon itu langsung menjemput sinb yang sudah menunggu dia pulang kerumah. Seperti yang ia janjikan tadi malam kalau dirinya akan menemani sang istri untuk pergi kesalah satu store yang menjual khusus produk juga perlengkapan bagi bayi.
Tidak menuruti ke inginan sinb tadi malam hingga membuat dia terus diabaikan juga di acuhkan tanpa mau berbicara apapun dengan dirinya,benar-benar membuat jungkook pusing sendiri. Ternyata wanita hamil itu sangat merepotkan apalagi jika sampai membuat dia marah atau pun merajuk habis sudah semua.
Sudah cukup sekali saja jungkook merasakan hal itu tadi malam, jangan sampai lagi jika terulang pada dirinya untuk membuat sinb marah, maka dia sendiri lah yang akan sangat kerepotan dalam menghadapi istri hamilnya itu.
"Aku tidak tahu letak lokasinya ada dimana." Jawab sinb tidak tahu saat menatap layar ponsel milik dia.
"Coba kau yang lihat ini.."
sinb langsung mengarahkan layar ponselnya tepat ke hadapan wajah jungkook yang sedang fokus mengemudi itu, hingga membuat pandangan sang suami terganggu karna ulahnya barusan.
"SINB.!! Apa kau ingin kita kecelakaan."
Ucap jungkook sedikit meninggi yang langsung menepi kan mobilnya ke pinggir jalan lalu mengambil ponsel sinb dari tangan wanita itu dan mengecek dimana letak lokasi store yang akan mereka datangi melalui GPS dari ponsel milik sang istri. Hanya satu menit ia mengamati lokasi store itu kemudian mengembalikan ponsel tersebut pada sang istri .
"JUNG,,,,,?" panggil sinb
"Wae..??"
"Aku mau es krim." Pinta gadis hwang itu tiba-tiba.
"Mwo.?!" Jungkook langsung menoleh kan wajah ke samping menatap pada sang istri.
"Es Krim." Ulang sinb sekali lagi,di hadapan wajah suaminya itu dan membuat jungkook harus mengerutkan dahi.
"Nanti saja.!"
Balasnya berniat untuk melajukan mobil kembali dan mengabaikan permintaan sinb.
Gadis hwang itu mempoutkan bibir nya,lagi-lagi jungkook mengabaikan keinginan dia dan melajukan mobil begitu saja.
"Jung,,,aku mau ES KRIM!!!" Rajuk sinb menatap sebal pada suaminya itu yang begitu fokus pada kemudi.
"Nanti! Setelah kita pulang dari tempat yang ingin kau kunjungi itu."
"Tapi aku maunya sekarang!! Sekarang! Pokok nya sekarang.!"
Teriak sinb yang merajuk seperti anak kecil, bukan hanya itu saja dia juga bahkan memukuli pundak sebelah kanan milik jungkook hingga membuat suaminya itu kehilangan konsentrasi untuk menyetir.
TIIINNNN!!!!
Suara klakson dari mobil pengemudi yang lainnya terdengar begitu memekak kan telinga karna laju mobil yang sedang jungkook kemudikan keluar dari jalurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DON'T KNOW ME [End]
Ficción Generalkisah cinta yang menyakit kan satu dengan yàng lain.!