Part 15

284 62 0
                                    

Typo bertebaran~!


"Baik, kalau begitu. Batalkan pertunanganmu saat ini juga dan tinggalkan kedua orangtua mu. Maka aku akan menghentikan semua ini dan memilih pergi bersamamu! Apa kau bersedia melakukannya?!"

Ucap jieun penuh penekanan disetiap kata yang dia ucapkan. Seketika itu juga jungkook langsung terdiam membeku.
Dia tidak tahu harus mengatakan apa sekarang, perkataan yang baru saja wanita itu lontarkan membuat dirinya seakan tidak mampu lagi untuk berkata-kata, bahkan lidahnya pun terasa kelu untuk sekedar mengucapkan satu kalimat.
Bagaimana mungkin dia harus membatalkan pertunangan nya begitu saja dengan sinb. Apalagi juga harus meninggalkan ayah dan ibunya, jungkook tidak mungkin bisa melakukan semua itu.

Jieun lagi-lagi harus mengembangkan senyumnya ketika melihat jungkook yang terdiam berdiri dihadapannya tanpa mengatakan apa pun.
Tetapi dia sudah tidak heran lagi, karna sejak dulu jungkook memang tidak akan pernah bisa jika harus disuruh untuk memilih antara kedua orangtuanya atau dirinya.
Dan ini adalah yang kesekian kalinya pria bermaga jeon itu tetap seperti ini, meskipun berulang kali jungkook sering mengatakan maaf  juga mencintainya tetapi pada kenyataan nya pria itu akan memilih juga memihak pada keluarganya.
Sudah cukup! Jieun tidak ingin kembali lagi seperti dulu,dia tetap ingin menjalani kehidupannya yang sekarang ini dan benar-benar melupakan jungkook untuk selamanya.

● ● ● ●

"Kenapa kau diam? Kau tidak bisa melakukannya bukan." Lanjut jieun tersenyum sinis.

"Jangan pernah mencampuri kehidupan ku lagi, jika pada akhirnya kau akan tetap sama. Hanya terdiam seperti orang bodoh dan tidak bisa melakukan apapun."

Tambah jieun lagi.

Jungkook mengusap wajahnya kasar mendengar semua perkataan wanita dihadapannya ini barusan.
Benar yang dikatakan nya jika dia itu sangat bodoh, menjadi seorang pria tidak pernah bisa tegas dalam menentukan kehidupannya sendiri.
Jieun sangat yakin jika saat ini jungkook pasti muak pada dirinya.

"Aku tahu kau bukan wanita yang egois seperti itu jieun-a. Kau wanita yang sangat baik juga lembut, sama seperti dulu! Kau hanya sengaja mengatakan semua itu karna ingin membuatku agar membencimu dan juga menjauh dari mu. Iya kan?"

Ucap jungkook yang terdengar sangat begitu yakin. Jieun seketika itu juga langsung terkekeh.

"Berhentilah bersikap seolah dirimu itu paling mengetahui dan mengerti tentang diriku Jeon Jingkook!! Aku bukan lee jieun yang dulu, dan juga bukan wanita baik-baik seperti yang kau katakan barusan. Lee jieun yang dulu sudah mati.!! Dan itu semua karna dirimu, jadi tolong jangan pernah ganggu aku lagi."

Balas jieun yang sangat muak dengan sikap jungkook.
Dia membalikkan badan berniat untuk melangkahkan kakinya pergi meninggalkan pria itu.

"Pergilah. Pria yang sudah bertunangan seperti dirimu, tidak pantas berada ditempat seperti ini! Apalagi jika sampai ada wartawan yg mengetahui, mungkin kau akan menjadi berita dimedia. Seorang pewaris Jeon Company berada dihotel bersama dengan wanita lain. Kau tidak menginginkan nya bukan? Jadi pergilah!"

Tambah jieun yang tadi sudah sempat melangkahkan kakinya beberapa langkah.
Jungkook dengan cepat langsung meraih lengan wanita itu dan menariknya agar kembali menghadap kearah dirinya.

"Apa seperti ini yang kau inginkan? Menjadi wanita murahan itu keinginanmu? Kau bangga menjadi wanita yang dikelilingi banyak pria kaya. Apa iya?! Kenapa tidak sekalian saja kau tidur dengan semua pria itu,yang akan membuatmu puas dan juga memberikan mu banyak uang setelahnya.!!"

YOU DON'T KNOW ME [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang