| 5 | Sasaeng Fans

773 95 3
                                    

"Perbedaan harus dibuat jelas, '사랑들이랑, 사생들이랑' ! Bahkan jika bagian depannya dimulai dengan huruf yang sama, tapi artinya berbeda."
-Baekhyun

사랑들이랑 (Sarangdeulirang) - Cinta
사생들이랑 (Sasaengdeulirang) - Sasaeng

Sama sama diawali dengan kata 'sa'

ㅅ.ㅅ

EXO Baekhyun dikabarkan sedang berkencan dengan seorang Reporter baru baru ini.

Dispacth melaporkan, pelantun lagu UN VILLAGE ini sedang berkencan dengan seorang Reporter. Dilihat dari foto foto yang beredar...

....

Brak

Pintu dibuka dengan keras menimbulkan bunyi yang nyaring. Baekhyun melangkah masuk kedalam apartemennya dengan langkah frustasi, melampiaskan amarahnya dengan mengacak acak rambutnya sendiri.

Dua jam sudah berlalu sejak berita kencan tersebar luas dimedia. Manager Kim meminta Baekhyun untuk pulang, melihat kondisi pria itu yang tidak memungkinkan untuk ikut latihan.

Sebelumnya Baekhyun dipanggil Mr. Sooman keruangannya, Mr. Sooman mengatakan tidak usah khawatir, mereka akan mengurusnya. Tapi tidak menutup kemungkinan kekhawatiran Baekhyun terhadap wanita yang bersangkutan ikut hilang begitu saja.

Terakhir kali mereka bertemu 3 hari lalu, saat Hera tiba tiba meneleponnya pada dini hari hanya untuk mencari buah Strawberry, saat itu juga Baekhyun langsung menjemput Hera dirumahnya.

Sebenarnya Hera tidak ingin merepotkan Baekhyun, ia menahannya dan langsung pergi tidur tapi yang terjadi malah sebaliknya Hera bahkan tidak bisa tidur sampai dini hari hanya karena mengingkan strawberry.

Bisa saja Hera membelinya sendiri, tetapi akhir akhir ini seperti ada seseorang yang selalu mengikutinya kemanapun ia pergi, bahkan kekantor sekalipun. Hal itu membuat Hera urung untuk pergi sendiri.

Jam sudah menunjukan pukul delapan malam, sampai sekarang agensi yang menaunginya  belum memberikan klarifikasi apapun tentang berita kencan sang idol, membuat beberapa penggemar menjadi murka. Tidak jarang dari mereka yang menghina Hera dari akun sosial media.

Baekhyun mengetahui segalanya, sejak berita kencannya tersebar pria itu tidak lepas dari ponselnya, banyak hinaan yang dilontarkan penggemar untuk Hera yang membuat Baekhyun semakin khawatir pada wanita itu, bagaimanapun yang harusnya dihina adalah dia bukan Hera.

Sudah cukup ia menahan diri, dengan cepat Baekhyun bangkit dari duduknya mengambil Coat dan kunci mobilnya. Baru saja ia ingin meraih handle pintu, sebuah panggilan telepon lebih dulu masuk.

Youngju Hyung is call...

Baekhyun menggeser tombol berwarna hijau. Menerima panggilan Manager Kim.

"Baek, jangan keluar dari rumah. Tetap disana." Perintah Manager Kim tegas.

Shit! Baekhyun mengumpat dalam hati.

"Tap-" ucapan Baekhyun dipotong oleh manager Kim.

"Kau ingin sesuatu yang tidak terduga terjadi ?!" Bentak manager Kim.

Beautiful MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang