Sekarang aku tersadar untuk bahagia
Aku membutuhkanmu
-On The Roadㅅ.ㅅ
Dua bulan berlalu dengan cepat bagi orang yang menikmatinya, namun tidak dengan Baekhyun.
Pria itu akan merasa lebih baik saat konser dimulai, bertemu dengan fans, berinteraksi dengan fans membuat ia bisa menghilangkan sedikit beban dipundaknya. Tapi setelah konser selesai Baekhyun akan kembali menjadi Baekhyun dua bulan belakangan ini, pria itu baik baik saja tetapi ia sama sekali tidak memiliki gairah untuk hidup.
Bagaikan seseorang yang nyawanya dirampas secara paksa, dan menyisakan raga yang tidak berdaya.
Tour Konser terakhir berakhir 2 jam yang lalu di Bangkok Thailand. Semuanya rasa lelah mereka terbayar begitu melihat dan mendengar teriakan dari para fans. Para member merasa lega saat melihat senyum Baekhyun kembali muncul tanpa paksaan.
Binar mata yang tidak bisa ditutupi bersinar sepanjang konser, namun tetap saja tidak dapat mengurangi rasa rindu pada seseorang yang entah berada dimana sekarang. Baekhyun memang sudah jauh lebih baik, pria itu sudah bisa bercanda walaupun hanya sebentar.
Chanyeol sebagai roommatenya tak jarang melihat Baekhyun sering melamun sendirian, dalam tidurnya pun Baekhyun sering kali tersentak dan berakhir membuatnya terbangun diwaktu dini hari.
Klimaksnya saat Chanyeol terbangun karena mendengar suara Baekhyun yang muntah muntah dikamar mandi, pria tinggi itu membuat semua member dan staff yang ikut bersama mereka Ikutan panik.
Melihat wajah Baekhyun yang pucat karena muntah dipagi hari waktu itu membuat Chanyeol panik dan langsung membangunkan para member, dan karena itu pula ia dihadiahi pukulan di kepalanya oleh Kyungsoo.
"Dia hanya muntah muntah bukan sekarat !" Ujar Kyungsoo saat itu.
Pasalnya pria tinggi itu membangunkan mereka dengan tidak manusiawi. Menggedor gedor pintu kamar mereka satu persatu dan berteriak tidak karuan.
Dokter hanya bilang jika Baekhyun terlalu lelah, tidak ada penyakit serius yang ia derita.
"Hyung bisakah kau langsung mengantarku ke apartemen saja." Ujar Baekhyun, Manager Kim langsung mengiyakan karena tidak tega melihat wajah Baekhyun yang terlihat sangat pucat dan lelah.
"Jaga dirimu Baek, tidak usah khawatir dengan konsep comeback kita bisa bicarakan itu nanti." Timbal Junmyeon.
"Hm, terimakasih Hyung."
Setelah mendarat di bandara Incheon, para member harus kembali ke agensi terlebih dahulu untuk meeting konsep comeback mereka yang akan datang. Tapi karena Baekhyun terlihat tidak sehat belakang ini, oleh karena itu Baekhyun dapat pengecualian untuk tidak hadir.
"Langsung istirahat Baek, aku akan meminta Seongwoo untuk datang." Baekhyun manggut-manggut mengiyakan perkataan Manager Kim lalu turun dari mobil Van bersama kopernya.
Manager Kim sudah lebih dulu menurunkan para member di agensi setelah itu baru mengantar Baekhyun ke apartemen barunya. Sehari sebelum konser tour ia sempat pindah apartemen seperti yang ia minta kepada Mr. Sooman, walaupun belum semua barang dipidahkan. Tapi apa gunanya lagi sekarang jika ia pindah, alasannya untuk pindah dari apartemen sudah tidak ada, bersama dengan kepergiannya.
Setelah mobil Van menghilang dari area basement Baekhyun melangkahkan tungkainya menuju lift. Pintu lift terbuka bersamaan dengan ponselnya yang bergetar di saku celana jeansnya.
"Semuanya berakhir disini."
ㅅ.ㅅ
"Apa ada keluhan yang lain nona Hera ?" Tanya seorang dokter perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mistake
Romance"kau tahu kejahatan terbesar kita setelah menjadi idol?" "Jatuh cinta. Karena saat jatuh cinta kita akan mematahkan ribuan hati yang tulus mencintai kita." Start writing : August 2021 Finish : April 2022