| 28 | Kehidupan rumah tangga

927 64 28
                                    

"Baekhyun Sunbae !" Teriakan seseorang membuat Baekhyun mau tidak mau menghentikan langkahnya.

Seorang gadis cantik berlari menghampirinya. Dengan nafas yang masih terengah-engah, "Sunbae apa kau ada waktu luang hari ini ?"

Baekhyun mengernyit tanda tidak mengerti, namun tetap mengangguk. Ia bisa melihat kegugupan dimata gadis itu saat menatapnya.

"Maukah kau berkencan dengan ku hari ini ?"

"Ne !?"

Pria itu sukses melongo mendengar pertanyaan yang diajukan oleh gadis itu.

"Ma-AAA Noona !" Pekik Baekhyun saat seseorang menarik telinganya.

Tiba tiba Taeyeon datang entah dari mana lalu dengan seenak jidat menarik telinga Baekhyun. Tatapannya nyalang kearah dua manusia itu. Sedangkan Baekhyun berusaha melepas tangan Taeyeon dari telinganya.

"Maaf. Tapi apa kau tidak tau dia adalah pria beranak dua ?!" Tanya Taeyeon pada gadis itu.

Kepala gadis itu hanya menunduk tanda mengetahuinya, tapi tetap nekat mengajak Baekhyun berkencan. Gadis itu tidak berani menatap mata Taeyeon yang menatap tajam kearahnya.

"Pergi dan jangan dekati dia atau aku tidak akan segan segan membuatmu dikeluarkan dari agensi dan membuatmu gagal debut." Sarkas Taeyeon sebelum pergi sembari menarik telinga Baekhyun, bak seorang anak yang diseret oleh ibunya.

"Ah Noona ini sakit, lepaskan."

Wanita itu tidak mengindahkan protesan Baekhyun dan dengan kasar membuka pintu ruang latihan EXO membuat semua orang yang ada didalamnya terkejut melihat memandangan dibalik pintu itu.

Taeyeon mendorong Baekhyun masuk kedalam ruang latihan yang dipenuhi oleh para member. Spontan member langsung menghentikan aktivitasnya dan diam ditempat.

"Awas saja jika sampai aku melihatmu dengan gadis itu lagi." Tajam Taeyeon. Sedangkan Baekhyun melotot tidak percaya.

"Ya! Aku bahkan belum menjawabnya dan kau sudah menarik telingaku tadi." Balas Baekhyun tidak mau kalah.

Junmyeon dan Minseok melangkah maju melerai keduanya dan bertanya apa masalahnya.

"Sebenernya ada apa ini ?" Tanya Junmyeon menatap Baekhyun dan Taeyeon bergantian.

Dengan tangan yang berkacak pinggang Taeyeon menjawab, "Aku melihatnya dengan seorang trainee yang sedang mengajaknya berkencan." Dengan menekankan dua kalimat terakhir.

"Wooo." Sehun dan Jongin kompak berseru. Tidak kencang namun mampu terdengar sampai telinga Baekhyun membuat keduanya mendapatkan tatapan tajam dari pria Byun itu.

Baekhyun menghadap Taeyeon sembari berusaha menahan kesal yang sudah berada diubun ubun. "Noona, seharusnya kau mendengar dulu jawabanku sampai selesai. Aku bahkan belum menyelesaikan kalimatku saat kau datang dan menarik telingaku."

"Lagipula siapa juga yang mau berselingkuh." Sindir Baekhyun membuat Taeyeon memincing matanya.

"Pokoknya awas saja kau jika aku sampai melihatmu bersama dengan wanita itu lagi. Habis kau ditanganku." Ujar Taeyeon tak kalah kesal. Ia sebenarnya merasa bersalah jika yang dikatakan Baekhyun benar, tapi tidak apa lebih baik diberi peringatan lebih awal kan ?

Wanita itu berbalik berniat meninggalkan ruang latihan namun pintu lebih tubuh terbuka menampilkan beberapa orang disana.

"Eonni." Sapa Joohyun melihat siapa yang ada dibalik pintu.

"Joohyun." Ucap Taeyeon terkejut, pasalnya bukan hanya Joohyun yang ada disana tapi juga Yuri, Hera, Ji-hyun, dan Seungwan yang berada dibelakangnya.

"Apa yang kalian lakukan disini ?" Tanya Taeyeon.

Beautiful MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang