| 36 | Amusement park

678 44 1
                                    

"Aku mencintaimu, itu tidak berubah, bahkan untuk sesaat."

-Doll Baekhyun ft. Doyoung

•••

Manik Hera mengerjap mendapat usapan pelan dikepalanya. Ia semakin merapat kesesuatu yang hangat, membiarkan wajahnya menempel disana.

Sekali lagi usapan nyaman itu ia rasakan, namun kali ini bukan membuatnya kembali tertidur dengan pulas tapi membuatnya ingin cepat cepat membuka mata dan melihat sang empu.

Kelopak matanya terbuka dan menutup dengan sendirinya menyesuaikan pandangan.

"Selamat pagi."

Senyumnya mengembang mendapat sapaan hangat dari suara serak itu. Tanpa menjawab ia kembali merapat pada dada bidang Baekhyun yang masih polos. Pria itu berbaring menyamping dengan lengan yang menyanggah kepalanya.

Baekhyun mengusap kepala Hera lembut, mengecupnya perlahan.

Ia tidak berniat membangunkan wanita itu, bahkan tadinya Baekhyun berniat membuat Hera tertidur pulas tapi ternyata wanita itu malah membuka matanya.

Baekhyun meletakkan tangannya di dahi Hera.

"Masih lemas ?"

Wanita itu menggeleng lalu duduk diatas ranjang disusul oleh Baekhyun. Pria itu kembali memastikan suhu tubuh Hera dengan termometer, ia mendekatkan termometer ke telinga Hera.

"Sudah tidak demam. Kau tidak ingin tidur lagi ?" Tawar Baekhyun yang mendapat gelengan.

Baekhyun meraih ikat rambut Hera lalu mencepol rambut wanita itu asal. Menarik pinggang Hera agar duduk dipangkuannya.

"Ingin ke kamar mandi ?"

Lagi. Ia mendapat anggukan polos dari Hera membuatnya gemas sendiri.

"Baiklah sebelum itu minum dulu." Baekhyun mengulurkan gelas yang ia ambil diatas nakas lalu memberikannya pada Hera.

"Sudah ?" Wanita itu mengangguk.

Keduanya beriringan masuk kedalam kamar mandi, Hera berdiri didepan wastafel dengan Baekhyun yang berdiri dibelakangnya sembari memeluk pinggangnya. Bahkan pantulan mereka terlihat dikaca besar dihadapan mereka.

Baekhyun yang masih bertelanjang dada dengan rambut hitamnya yang turun menutupi dahi sedang memeluk Hera dengan sebelah lengannya dan tangan lain sedang menyikat giginya.

Keduanya sedang menyikat giginya, Hera orang pertama yang selesai lalu disusul oleh Baekhyun. Kemudian mereka membasuh wajah mereka, membersihkannya dengan sabun.

Saat giliran Baekhyun, Hera membantu membasuh wajah pria itu. Kegiatan mereka tak urung diselangi canda tawa seperti biasanya. Seperti sekarang dimana mata Baekhyun terkena busa sabun membuat pria itu kewalahan.

Dengan sisa tawa Hera membersihkan sisa sabun yang ada diwajah Baekhyun, "Sudah sudah." Ujarnya saat semua sabun diwajah Baekhyun sudah terbasuh.

Lelaki itu membuka matanya perlahan saat Hera sedang mengeringkan air yang berada diwajahnya dengan handuk.

"Masih perih ?" Tanya Hera melihat mata kanan Baekhyun memerah.

Beautiful MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang