special-night🌙

940 66 3
                                    

Part ini agak panjang + agak mature jdi bijak dalam membaca ya.

Jangan lupa tap bintangnya yaw hehehe.

______________________________________

The dark turns to light

•••

Seorang pria memasuki tempat penuh lampu warna warni, suara musik terdengar begitu nyaring, bau alkohol menyeruak kala ia melangkah masuk. Dengan pakaian tertutup ia berjalan menuju lift, menekan nomor tiga.

Lift berdenting dilantai tiga, masih ditempat yang sama hanya berbeda lantai. Jika dibawah club untuk orang yang bersenang senang, menari nari bak orang gila, berbeda dengan disini. Sunyi, meskipun bau alkohol sama menyeruak.

Sang pria melepas masker menyisakan topi dikepalanya kala langkahnya berhenti dimeja bartender, ia menjatuhkan tubuhnya dikursi tinggi. Tidak akan ada yang mengenalinya disini, walaupun cukup ramai.

Seorang bartender menghampirinya, "Vodka." Ujarnya. Sang bartender pun langsung menyiapkan minumannya.

Tak lama seseorang menyerukan namanya. "Baekhyun-ah." Ia tak urung menoleh dan mendapati seorang pria yang sama mudanya berjalan menghampirinya.

"Taehyung." Ia menyungging senyum tipis.

Pria itu berdiri dibalik meja bartender dihadapan Baekhyun. "Sudah lama sekali sejak kau datang kesini terakhir kali." Ujarnya, mengambil minuman yang dibawakan pegawainya.

"Aku sangat sibuk belakangan ini." Baekhyun mengambil minuman yang disajikan Taehyung untuknya.

Taehyung menarik sudut bibirnya. "Wajar saja kau sibuk idol mana yang tidak sibuk."

Baekhyun berkekeh. "Bar mu masih sama seperti terakhir kali."

"Tentu saja. Tidak ada yang berubah, masih ramai seperti dulu." Keduanya tertawa. Taehyung pamit setelah melihat pelanggan baru datang.

Baekhyun menatap gelas vodkanya sesekali menggoyangkan gelas sebelum meminumnya sedikit. Rasa panas dan dingin menjalar di tenggorokannya.

Sudah lama ia tidak merasakan minuman favorit nya, cukup sulit meminta ijin kepada Manager Kim agar mengizinkannya pergi ke bar. Kedua kalinya ia meneguk Vodka, membiarkan cairan berwarna kuning keemasan itu mengalir di tenggorokannya.

Manik matanya tidak sengaja melihat seorang gadis yang duduk selang beberapa kursi disampingnya. Gadis dengan pakaian khas kantor, jarang sekali ia melihat seseorang perempuan pergi ke bar dengan pakaian formal seperti itu.

"Dasar pria tua !"

Baekhyun sedikit terkejut kala gadis itu memaki, dilihat dari gerak geriknya sepertinya gadis itu sudah mabuk. Lihat saja tangannya menopang kepalanya diatas meja, lalu satu tangannya menunjuk nunjuk tidak jelas ditambah dengan matanya yang terbuka sayu.

Rambutnya yang tergerai membuat sedikit menutupi wajahnya, Baekhyun hanya bisa melihat wajah gadis itu sekilas saat gadis itu menyelipkan rambutnya disela sela telinga.

"Aku sudah bekerja lebih dari duapuluh empat jam dan dia tidak memberikanku libur ?! Heol~" rancau gadis itu.

Sekarang ia tau apa yang membuat gadis itu mabuk. Baekhyun merubah posisinya sedikit menyamping agar bisa terus melihat gadis itu, sudut bibirnya tak urung terangkat saat mendengar ocehan gadis diseberang sana.

"Hua... Eomma pria tua itu selalu menyusahkan ku." Entah sudah berapa banyak gadis itu meminum alkohol sampai mabuk.

Diteguknya sekali minumannya yang ada diatas meja lalu gadis itu melipat kedua tangannya diatas meja bar kepalanya mendongak keatas dan matanya memejam.

Beautiful MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang