ignore time stamp and typo.
happy reading.setelah ajakan Deon yang tiba tiba mengajak dirinya ke apartemen untuk melibatkan beberapa foto, Clarissa saat ini sedang berdiam diri dalam mobil memikirkan mengapa Deon dan sang kakak mempunyai masalah dengan Rio.
ponsel Clarissa bergetar, menampilkan nomer tidak dikenal menelpon dirinya, ia segera mengangkat nomor itu dengan nada yang sopan.
" dengan Clarissa Aileen?" Tanya seorang dalam telpon yang diketahui berjenis kelamin laki laki lewat suaranya.
" iya, dengan siapa?" Tanya Clarissa balik.
" bagaimana dunia lainnya? seru gak? kaya tim traveler kan?" ledek seorang itu.
Clarissa tidak menganggapnya serius, melainkan malah menanggapinya dengan santai " iya seru, seru banget malah, mau ikut ga?"
tidak ada sautan kembali dalam telpon itu, yang artinya itu adalah telpon iseng yang sampai kepada Clarissa.
Clarissa berpikir, bahwa orang itu dengan seseorang yang mengirimkan pesan singkat kepada dirinya tadi, sepertinya orang yang sama, sama sama ingin mengerjakan Clarissa.
tetapi siapa yang seniat itu untuk mengerjakan Clarissa, apakah orang itu Niel atau Rio orang yang baru baru ini trending topik.
ah sudahlah, ia bingung memikirkan itu, yang ingin ia lakukan sekarang ialah kembali pulang ke rumah, dan beristirahat.
sesampainya ia dirumah, ternyata orang rumah sedang tidak ada didalam rumah, sepertinya mereka akan pulang telat, terlihat dalam note yang mereka tulis pagi tadi.
lagi lagi Clarissa mendapatkan telpon iseng dari seseorang, sebelumnya Clarissa sudah menyimpan telpon itu, untuk berjaga jaga kalau seorang yang ingin mengerjakan dirinya menghubungi dirinya lagi.
dugaan Clarissa benar, seorang itu lagi lagi menelpon dirinya dengan pertanyaan yang sama seperti akhir akhir ini, bagaimana dunia lainnya, atau ancaman ancaman lainnya, yang Clarissa malah merasakan hal aneh.
Clarissa membersihkan diri lalu memasuki alam mimpi, agar saat tengah malam ia bisa terbangun dati tidurnya dan, memasuki dunia lain, seperti hari hari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneirataxia end
FantasySaat dunia lain bisa menyeberang ke dunia lainnya dan memicu masalah terbesar bagi semuanya. 1 masalah muncul dan masalah lainnya muncul. Hal itu pula yang terjadi pada Clarissa dan Deon. Niat hati membantu menemukan siapa dalang dari pembunuh oran...