13.Deoni cashelio

75 81 4
                                    

ignore time stamp and typo.
Happy reading





"Ini rekaman apa? Lo rekam apa?" Tanya Andreas Kepada Deon.

Lalu dengan cepat Deon menekan tombol on dan terdengar suara Andreas dan pak agam saat sedang berbincang tadi.

"Maksud lo apa? Lo ngikutin gue sampe kesana dek!" Tanya Andreas.

"Mau gak mau , soalnya gue curiga sama lo ka, masa iya lo jagain komplek setiap hari pakai masker and topi si, itu mah sama aja kaya lo lagi mata matain orang tau ga? Mana bisa gue percaya!" Ucap Deon dengan nada yang agak tinggi.

"Iya emang gue kerja sama, sama pak agam buat nangkap rio, seperti yang lo denger itu" ucap Andreas lalu duduk di tepi kasur.

"Maaf dek gue ga bisa jujur sama lo" lanjut andreas.

"Gpp kak yang penting lo udah jujur ke gue" ucap Deon.

"Jadi ayah kita namanya cullen yah?" Ucap Deon sambil berfikir.

"Iya, yah lo tau deh, niatnya pengen ngasih surprise nanti pas lo ultah, tapi lo udah tau duluan deh" ucap Andreas lalu mengajak Deon duduk.

"Kak gue mau jadi kaya lo" ucap Deon dengan serius.

"Jangan dek bahaya" ucap Andreas.

"Udah tau bahaya terus kenapa lo milih kerja kaya gitu? Kan banyak kerja yg lain?" Tanya Deon.

"Oke besok lo gue ajarin tapi jangan aneh aneh lo udah kelas 11 harus bisa bagi waktu" ucap Andreas lalu berjalan ke pintu.

"Besok jam 7 udah siap" ucap Andreas lalu pergi.

Pagi harinya sesuai dengan perkataan Andreas, Deon pun bangun jam 7 dan langsung mencuci muka dan menuju pintu luar. Disana terlihat mobil yang ia ikuti tadi malam, mobil Andreas tentunya.

"Kita mau kemana?" Tanya Deon saat memasuki mobil tersebut.

"Lo pasti ngikutin gue sampe ke rumah kan?" Tanya Andreas lalu menjalankan mobil itu.

" Iya, memang itu rumah siapa ka?" Tanya Deon yang sedang memakan roti.

"Rumah gue dek, lo baru tau kan" ucap Andreas.
Lalu mereka sudah sampai di halaman rumah itu.

Sesudah menempuh jalan sekitar 5 menit mereka pun sampai dan sesampainya mereka di rumah itu Andreas langsung memberi arahan Deon untuk masuk ke dalam dan menuju area halaman belakang.
Di halaman belakang itu sudah terdapat alat alat beladiri dan aiming area.

Setelah Deon mempelajari itu semua selama 1 bulan, akhirnya Deon mendapatkan misi untuk mengikuti Rio, takut jika Rio memaksa korbanya lagi untuk mengaku menjadi sanksi.

Dan kehidupan itu Deon dan Andreas terus berlanjut hingga kini.







oneirataxia endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang