DBG 1

6.9K 378 4
                                    

Senin pagi,hari yang selalu membuat sebagian orang malas untuk beraktivitas.seperti gadis cantik yang baru siap dengan seragam sekolah nya padahal sudah jam 06.50.

Yang bener aja jam segitu masih dirumah?!

"Kakak turun sarapan"teriak suara anak laki-laki berusia 10 tahun dengan menggedor pintu berwarna putih dengan stiker² abstrak.

"Berisik lo.gak usah gedor-gedor juga gw bakalan turun"gadis itu meninggalkan adiknya dibelakang.

"Nyenyenyenye"gumam anak laki-laki itu sembari berjalan dibelakang kakaknya.

"Pih aku langsung berangkat udah telat soalnya"

"Eh tunggu,ini mamih buatin bekal buat kamu didalem kotak makannya juga udah mamih siapin obat nya jangan lupa dihabiskan ya cantik"

"Hm"gadis itu langsung melenggang pergi keluar rumah nya.

Wanita paruh baya itu hanya menghela nafas beratnya.

***

Dia kara Hanifa gadis berusia 16 tahun itu sangat menyukai warna hitam dan abu-abu, hobinya adalah membuat mural,dan dia suka banget sama permen.

Tas sekolah berwarna hitam dengan beberapa pin,sepatu Converse, headset dan permen dimulutnya.sudah menjadi ciri khas buat kara setiap disekolah.dia pintar apalagi di pelajaran sejarah,sudah menjadi jagonya.

Banyak murid laki-laki maupun perempuan yang enggan berdekatan dengannya.terakhir ada laki-laki yang berani memberikan nya boneka dan coklat namun gak berapa lama kemudian cowok itu malah pindah sekolah karena dibuat malu oleh kara.

Hanya ada 2 gadis yang berteman dengan kara yaitu Zara dan Lulu itupun mereka teman SMP kara dan kara pun sudah dekat dengan mereka berdua.sangat jauh sekali sifat kedua temannya itu dengan kara.

Pertama Zara gadis cantik dengan wajah kebule-bulean itu sangat jatuh hati sekali dengan ketua OSIS disekolah nya.zara juga itu malu-malu kucing dan dia juga paling jago make up dibandingkan dengan kara dan Lulu.

Kedua Lulu gadis dengan rambut yang selalu dikuncir kuda itu tidak akan pernah dengan hari-hari nya yang mengisi berita untuk dimading sekolah,pintar sudah pasti, ditambah lagi dia anak paling friendly.

"Ra liat tugas sejarah dong"baru masuk sudah ditagih sama Zara.

"Ambil,gw mau ke rooftop"kara menyerahkan tasnya kepada Zara dan pergi ke rooftop.

Kara duduk dikursi yang sudah jelek dengan memainkan gadget nya.

Ting
082153****
Jangan lupa dimakan bekalnya dan
diminum obatnya ya anak mamih❤️

"Sial"ucap kara lalu pergi.

Tujuan kara adalah UKS dia hanya butuh tempat untuk ia menghabiskan bekalnya dan meminum obatnya.

25 menit sudah kara menghabiskan makanannya dan ia juga sudah meminum obatnya.ia pun keluar untuk balik ke kelasnya.

"Eh kara sini duluuu"ujar Lulu dengan menarik tangan kara menuju Mading dekat UKS.

"Liat berita baru yang gw tempel"Lulu menunjukkan berita baru yang ia tempel dibeberapa Mading disudut sekolah.

"Terus?"tanya kara

"Sekolah kita bakalan ngadain camping dan cek kesehatan,masa Lo biasa aja sih"ucap Lulu yang sebal dengan respon cuek kara.

Kara menarik nafasnya dan....

"OEMJI OMEGAT LULU BERITA LO BAGUS BANGET"teriak kara dengan wajah antusiasnya.

"Dah kan?bye."kara langsung pergi meninggalkan Lulu.

Doctor vs Bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang