"pokoknya harus makannya gak boleh telat, terus obatnya diminum gak boleh di skip dan satu lagi dipakai jaketnya soalnya lagi banyak angin" kara hanya tersenyum sambil menatap wajah kekasihnya itu yang sedari tadi sangat bawel. Hari ini kara dan kedua sahabatnya akan pergi ke pantai bertiga, Raka yang tidak bisa ikut pun sebenarnya cukup khawatir karena kara baru pulih.
"Ada lagi gak pak dokter gantengku?" Tanya kara dengan nada lembut dan menyebut Raka dengan kata 'pak dokter'.
"Itu aja cukup, oh ya selalu kabarin aku ya jangan sungkan buat chat aku" Raka merapikan rambut kara.
"Siap pak dokter" ucap kara dengan tangannya bergaya hormat kepada Raka.
Raka tertawa karena tingkah kara yang sangat menggemaskan, ia memeluk tubuh kara sebelum perempuan itu dibawa pergi oleh Zara dan Lulu.
"Woy Lama amat sih pak dokter, lagian nanti sore juga kita balik" acara mesra-mesraan kara dan Raka harus terganggu karena kehadiran Zara yang marah-marah karena Raka lama sekali berbicara oleh kara.
"Inget ya jangan sampe cewek gw telat makan sama minum obat" ujar Raka kepada Zara.
"Iya buset dah lu dah ngomong itu 20 kali" kesal Zara.
"Aku pergi dulu ya" pamit kara dan dibalas dengan ciuman di kening dari Raka.
"Hati-hati sayang" ucap Raka dengan lembut.
***
"Seru banget gila naik perahu nya" ujar Lulu. Mereka bertiga baru saja selesai setelah menaiki perahu dan berkeliling birunya laut.
"Foto kita bagus banget nih diperahu tadi" ujar Zara memperlihatkan hasil foto yang ia ambil tadi di kameranya.
"Ra lo ada yang sakit ya? Dimana yang sakit Ra? Atau kita mau kerumah sakit aja?" Tanya Lulu bertubi-tubi saat melihat kara hanya diam setelah turun dari perahu.
"Enggak ko, gw fine. Cuma lagi nunggu balasan chat dari Raka aja, dari tadi sampe sore ini chat gw belum dibalas, ditelfon juga gak diangkat" jawab kara dan ia juga memperlihatkan room chatnya dengan Raka yang memang tidak ada balasan apapun dari Raka.
"Lagi banyak pasien mungkin Ra" ucap Lulu.
"Hari ini Raka ada jam pagi sampe siang doang ko, sorenya dia pasti udah free" ada rasa sedih saat belasan chatnya belum ada balasan dari kekasihnya itu.
"Yaudah mungkin lagi ada urusan, mending kita makan seafood aja yuk abis tuh foto-foto mumpung sunset nya lagi bagus" tutur Zara dan membuat kedua sahabatnya itu beranjak dari duduknya dan pergi menuju restoran seafood sambil sesekali Zara mengambil foto-foto pemandangan yang terhampar di pantai.
***
"Raka aku satu mobil sama kamu ya, mobil aku lagi dibengkel soalnya"
"Iya masuk aja" Raka mengiyakan nya lalu ia ikut masuk ke dalam mobil.
"Tadi seru banget ya ka, dokter-dokter yang lain juga happy banget kayaknya bisa kumpul makan bareng dan ngobrol bareng" ujar tari bercerita kepada Raka dengan ekspresi yang sangat bahagia.
"Oh ya kita belum foto bareng loh tadi ka, saking serunya sampe lupa foto" tari mengeluarkan handphone nya dan ia membuka aplikasi kamera, tari sedikit memeluk lengan Raka yang sedang fokus menyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor vs Bad girl
Fiksi Remajaseorang dokter tampan nan cool ini harus berhadapan dengan gadis SMA dengan sifat tengil,songong, cerewet, dan dengan sifat lainnya yang membuat nya frustasi.