Teman-teman akhirnya aku bikin extra part buat kalian sesuai yang aku bilang di part sebelumnya. Eits tapi ga panjang-panjang ya partnya.
Kali ini kita bikin yang RaXa (Rama Lexa) oghey.. 💗
• • • •
• • • •
"Kalian suka nggak liburan begini?"
Perahu kecil diatas air sungai jernih itu mulai bergerak. Angin semilir menerpa wajah mereka. Empat orang yang duduk diatas perahu itu sangat menikmati pemandangan indah yang dapat mereka lihat dari atas perahu.
"Suka, pah. Ini pertama kalinya Gera naik perahu," seru Gera. Bocah cilik cantik ini sudah berusia delapan tahun, ia tumbuh menjadi gadis lugu dan pecinta alam.
"Aku suka, tapi sayangnya disini nggak boleh mancing ya," sahut sang kakak, Galaksi. Ia dari tadi melihat kearah air yang jernih, menampakkan langsung ikan-ikan cantik yang ingin sekali ia tangkap.
"Nanti kita beli sendiri dong, A'a," hibur Rama. Ia sibuk mengayunkan sampan bersama dengan istrinya.
Destinasi seperti ini jarang sekali ada di kota mereka. Baru pertama kalinya ada sungai yang digunakan sebagai destinasi wisata seperti ini, tak heran kenapa banyak pengunjung datang di akhir pekan seperti mereka berempat. Guna mengisi waktu luang serta mengajak anak-anak berlibur kecil-kecil.
Rama melirik kearah Lexa yang sibuk menggerakkan sampan agar perahu mereka terdorong. Istrinya cantik. Rama mengakui itu. Poninya sedikit tertiup angin, rambut yang dibiarkan tergerai itu juga sedikit berterbangan.
Gaun merah serta polesan make up membuat Lexa seperti anak gadis.
"Dulu kenapa kita nggak honey moon ditempat-tempat kayak gini ya? Padahal seru," ujar Rama tiba-tiba membuat Lexa menoleh.
"Dulu jarang ada wisata kayak gini," balas Lexa seadanya, memang itu kenyataannya.
"Diulangin yuk honey moon nya,"
Lexa terkekeh. "Apaan sih, udah ah buruan itu sampannya digerakin,"
Galaksi dan Gera yang melihat itu saling melirik. "Mama sama papa ngomongin apa sih?" tanya Galaksi.
"Hum?" tanya Rama.
"Itu tadi mama sama papa ngomongin apa?" Galaksi mengulangi pertanyaannya.
"Ngomongin soal makan siang kita nanti, sayang, mau ikan bakar apa ayam bakar?" bukan Rama yang membalas, tapi Lexa.
Galaksi melihat kearah Gera yang duduk manis. "Adek mau apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
troublemaker squad [SELESAI]
Teen FictionCerita masih lengkap ✔ • bahasa kasar • masih banyak typo • sedang direvisi Ini adalah cerita tentang persahabatan tiga gadis dari kecil hingga dewasa. Beberapa masalah sering mereka alami dalam menjalani persahabatan, namun tak satupun dari mereka...