Aku saranin kalian baca part ini sambil dengerin lagu :
🎶 Because I Love You
- Wendy (Red Velvet) Mimi OST🎶 Melukis senja
🎶 The one that got away
🎶 Reckless
- Madison BeerBiar tambah feel-nya. Ah iya bacanya pelan-pelan ya. Thank you ♡
• • • •
"Gue tanya, lo udah makan belum?"
Joisa mengangguk, ia sedang video call dengan Kapten. "Udah, tadi dipaksa sama Lucas,"
"Pinter deh, ah iya, Sa, apa nggak sebaiknya kita panggilnya itu aku-kamu gitu? Biar kelihatan deket,"
"Lah lo mau? Kalau gue sih boleh-boleh aja,"
"Ya mau lah, oke sekarang pake aku-kamu ya,"
Joisa tersenyum sambil memeluk bonekanya, hujan-hujan seperti ini enak sekali didalam kamar.
"Aku mau nyanyi buat kamu, Sa,"
"Hm? Nyanyi apa?"
"Bentar-bentar. Melukis senja?"
Joisa mengangguk. "Mau,"
"Ambil gitar dulu ya," Kapten beranjak dari tempat duduknya lalu mengambil gitarnya yang terletak didekat almari.
Kapten kembali ketempat duduknya, memangku gitar miliknya sambil menatap kearah kamera. Jari-jarinya mulai memetik senar gitar itu hingga membentuk sebuah nada.
"Aku mengerti, perjalanan hidup yang kini kau lalui~"
Joisa menggenggam tangan boneka beruangnya dengan erat. Air matanya hampir saja turun mendengar suara Kapten yang selalu ia rindukan setiap hari. Entah kenapa rasanya ia ingin menangis saat ini juga, mungkin ia rindu dengan Kapten.
"Ku berharap.. Meski berat kau tak merasa sendiri~"
"Kau t'lah berjuang, menaklukkan hari-harimu yang tak indah~"
"Biarku menemanimu, menghapus lelahmu~"
Kapten melihat kearah kamera, ia tersenyum. "Izinkanku lukis senja~"
"Mengukir namamu disana~"
"Mendengar kamu bercerita~"
"Menangis, tertawa~"
Mata Joisa sudah berkaca-kaca, ia menyembunyikan setengah wajahnya pada bonekanya.
"Biarku lukis malam~"
"Bawa kamu bintang-bintang~"
"Tuk temanimu yang terluka~"
"Hingga kau bahagia~"
Tes.
Joisa menangis, air matanya yang ia bendung berhasil lolos begitu saja. Ia merindukan sosok yang sedang bertelefon dengannya, ia tidak sabar menyambut kepulangan Kapten besok pagi jam 10.
KAMU SEDANG MEMBACA
troublemaker squad [SELESAI]
Fiksi RemajaCerita masih lengkap ✔ • bahasa kasar • masih banyak typo • sedang direvisi Ini adalah cerita tentang persahabatan tiga gadis dari kecil hingga dewasa. Beberapa masalah sering mereka alami dalam menjalani persahabatan, namun tak satupun dari mereka...