•4•

187 29 2
                                    

Dua orang murid tengah berdiri di roof top sekolah. Mereka membahas tentang tawuran. Berhubung mereka pintar berbohong, mereka membohongi guru mereka untuk pergi ke toilet, namun mereka berdua malah melarikan diri menuju roof top untuk membahas sesuatu.

"Kak, tawuran minggu kemarin kok nggak jadi sih? Anak Garuda nyari kita, lo mau kita dicap sebagai pengecut?" tanya Joisa kepada Rama, si ketua tawuran.

Rama masih setia menatap kios-kios kecil yang terlihat dari atas sini. "Hari Jumat kemarin ada polisi, lo dateng telat. Kalo anak Garuda ngecap kita sebagai pengecut, ayo kita tunjukin yang sebenarnya pengecut itu siapa,"

Joisa berdecak kesal sambil memutar bola matanya. "Terus kita tawuran kapan nih? Kita belum siap senjata," tanya Joisa.

Rama mengangkat bahunya. "Mungkin secepatnya kita bakal tawuran, soal senjata kita bisa gunain senjata yang kemarin,"

"Kak, gue bawa anggota baru," Joisa menjentikkan jarinya sambil tersenyum.

Rama mengernyit. "Dapet dari mana lo?" ia malah menghadap pada Joisa karena pembicaraan yang menarik.

"Ada pokoknya. Dia cewek, soal tawuran sih kayaknya dia oke, dia pernah ikut soalnya, besok gue ajakin dia ke markas," ceritanya singkat.

Rama menatapnya ragu. "Serius lo? Ya udah oke gue bakal kabari yang lain,"

"Bagus deh. Kumpul habis pensi aja,"

Rama mengangguk. "Kalo cantik, boleh lah buat gue," kedua alisnya tergerak menggoda.

Joisa terkekeh. "Gue ngga jamin, Bro. Tinggal dia mau atau enggak," ujar Joisa membuat Rama mendengkus.

"Dahlah gue males disini, gue balik ke kelas aja," gadis itu menyadari di sini sangatlah panas dan juga tak ada pembicaraan yang menarik lagi.

"Ya udah sana. Oh iya, kalo pas kumpul jangan lupa bawa Ala sama Rana,"

Joisa mengacungkan jempolnya. "Beres, Bro,"

°  °  °  °

gobs😜🚀

me
guys! |

ala🐷
| ada apa bestie?

lexaa🐹
| kenapa sa?

rana🐊
| ?

me
slsai pensi, gue ajakin kalian|
kumpul di markas Kak Rama|

lexaa🐹
| Kak Rama siapa?

ala🐷
| lexa blm kenal beb

| lexa kenalan pas di sana aja

rana🐊
| knp kmpl?

me

gue blng sm kak ram kl gue bawa |
anggota baru (lexa)  
 

ala🐷
| oke

lexaa🐹
| kok gue?

ala🐷
| udh tenang aj say
| lo mau ikut tawuran?

lexaa🐹
| tawuran? em, ya udah sih gapapa

troublemaker squad [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang