4

1.9K 233 44
                                    

Setelah menjalankan ospek yang panjang dan menghabiskan satu malam di hutan, akhirnya byungchan resmi jadi mahasiswa di produce university.

Dia udah nempelin krs nya didinding kamar dan pintu kamar, supaya bunda ayah atau eunwoo bisa bangunin dia kalau ada kelas pagi.

Tapi tenang, di hari pertama ini byungchan berhasil bangun sendirian karena masih semangat mau jadi anak kuliah sesungguhnya.

Belum tau aja dia gimana jadi mahasiswa :)

Byungchan lagi manasin motor nya sambil nyemil roti coklat buatan bunda. Ga lupa dia nyapa abang-abang sayur, ibu-ibu senam, bapak-bapak lari pagi yang lewat depan rumah nya.

"milooo" panggil byungchan saat kucing itu lewat.

"mau kemana heh?"

"milooooo jangan keluar!!!!"

"milo denger aku ngomong ga?"

"bundaaaa milo nakal!!!"

Kucing itu pun langsung putar balik dan lari kedalam rumah, sebelum jatah makan nya dikurangi bunda karena aduan byungchan.

Byungchan ikutan masuk kedalam karena mau ambil tas dan berangkat ke kampus sekalian mau pamitan.

"ayah bunda chan berangkat ya, minta jajan"

"nih cukup?"

"cukup, terimakasih ayah"

"iya, hati-hati kamu"

"pelajaran nya diperhatikan ya chan, jangan ngobrol dikelas, baik-baik dijalan, jangan keluyuran"

"siap ayah bunda"

"lu ga berangkat bareng gue aja?" tanya eunwoo.

"ga mau"

"tuh nda, mau keluyuran pasti tuh dia, padahal kan bisa bareng aku" adu eunwoo.

"engga!!!! Siapa tau abang ada urusan lain, atau abang lama pulang nya, aku kan ga mau nunggu makanya mau sendirian aja"

"yaudah yaudah sana berangkat"

"bareng lah, abang kan masuk pagi juga"

"iya iya, ambil kunci dulu gue"

"buruuu"

"iya buset anak siapa iniii"

"anak bunda woo" ujar bunda tertawa kecil.

"oiya lupa, maap nda"

"eunwoo berangkat ya yah nda"

"iya kamu hati-hati ya, kalau byungchan nakal kamu jewer aja telinganya"

"siap laksanakan"

"belajar baik-baik woo, jangan sampai ip mu turun"

"iya nda"

.

.

.

.

.

.

.

.

"pagi bapak" sapa byungchan pada pak satpam yang menjaga parkiran.

"pagi..."

"byungchan pak, akuntansi" ujar byungchan menyalami pak satpam.

"oke, pagi byungchan"

"masuk dulu ya pak"

"sip"

IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang