Byungchan udah kuliah lagi kayak biasa, masih banyak sebenarnya yang ngomongin dia, tapi seperti apa yang seungwoo bilang, apa yang orang omongin bukan seperti apa yang sebenarnya terjadi, yaudah cuek aja.
Karena ada waktu luang buat ke mapel berikutnya, byungchan duduk di kantin buat makan siang.
Baru aja byungchan mau makan soto pesanan nya, ehh matanya ngelirik rowoon dan teman-teman yang sedang berjalan masuk ke kantin.
"eh eh woon, itu tuh yang ngaku-ngaku pacar lu" ujar teman rowoon dengan keras sambil menunjuk byungchan.
Byungchan menatap malas orang-orang kurang bahan gosip itu, ia kembali fokus dengan makanan dihadapan nya.
"udahlah biarin aja, banyak kok yang begitu" jawab rowoon.
"halah anjing" gumam byungchan.
Dari sisi lain, seseorang sedang berjalan cepat sambil membawa nampan berisikan lima mangkuk mie rebus.
Prang!!!
"anjing!"
"astaga maaf kak"
"lu jalan lihat-lihat dulu dong!" seru rowoon saat dirinya terkena tumpahan mie rebus yang bahkan asap nya masih mengepul.
"aku ga sengaja, maafin aku ya kak" ujar mina menatap rowoon.
'cantik' batin rowoon.
"cantik woon" bisik teman rowoon.
"aku beneran minta maaf kak"
"yaudah gapapa, lain kali hati-hati, tapi kamu harus tanggung jawab"
"iya aku yang salah, kakak mau apa buat maafin aku?"
"nomor telfon"
"boleh, 08123456789"
"oke, hati-hati ya"
"iya kak" jawab mina tersenyum lalu pergi dari sana.
Sementara itu jaehyun dan mingyu yang memantau dibalik tembok mengacungkan jempol nya pada mina.
"lu liat kan beda nya orang cakep sama yang ga cakep? Yang cakep mah ga perlu ngaku-ngaku" ujar rowoon.
"hilih bajingan" gumam byungchan.
Byungchan mah bodo amat, beneran bodo amat, capek dia ngeladenin rowoon, yang ada dia sendiri yang tertekan.
"gatau malu" ujar teman rowoon menatap byungchan.
"temen lu tuh ga tau malu, udah bau mie rebus masih aja sok kecakepan" jawab byungchan.
"ngejawab lagi lu, beneran ga ada rasa malu ya?"
"helowww, lu cuma jadi kacung nya dia gausah banyak omong deh, beresin noh tampilan bos lu biar makin banyak yang halu" jawab byungchan.
"apa lu bilang?"
"lu kacung, puas?"
"anjing ya!"
"guk guk" ujar byungchan.
"main-main lu sama gue? Bagus udah berani ya"
"buat apa gue takut? Lu kan cuma ada dibawah ketek nya temen lu, ga level lah sama gue, paling juga ntar ujung-ujungnya lu ngadu, ya kan? Tampang ga seberapa, masih aja banyak omong, bisanya ngancem doang, kalau berani maju sini, jangan omong doang" ujar byungchan.
"oh nantangin" ujar pria itu lalu berjalan mendekati byungchan.
"hajar dah" ujar teman rowoon yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice
FanfictionHan Seungwoo definisi sesungguhnya dari kulkas bernyawa yang tiba-tiba bisa diluluhkan oleh seseorang yang kelebihan energi untuk berbicara dan bergerak. Warn! bxb