34

2.2K 208 52
                                    

Walaupun semua orang dikampus itu tau seungwoo sama byungchan pacaran dan mereka berdua juga ga menyembunyikan hubungan mereka, tapi kalau dikampus mereka jarang ngobrol, jangankan ngobrol, buat saling negur pas ketemu aja jarang banget, kalau ngeliat seungwoo pasti byungchan langsung pura-pura ga liat, seungwoo juga cuek aja kalau ngeliat byungchan.

Anak-anak kampus kadang juga heran, ini anak berdua kenapa jarang banget berinteraksi di kampus, cuma sesekali doang keliatannya, itu pun ga ada romantis-romantisnya, paling mereka ngeliat seungwoo lagi ngejitak byungchan atau byungchan ngegaplok seungwoo.

Tapi hari ini beda, pas acara festival musik dan makanan di kampus, byungchan dapet jadwal ngejaga stand makanan jurusan nya dia. Seungwoo udah ga kehitung lagi berapa kali bolak-balik ke stand makanan jurusan akuntansi cuma buat ngeliat byungchan.

"kak seungwoo mending pasang cctv deh disini, biar ga capek bolak-balik ngeliat pujaan hati nya" goda salah seorang teman byungchan.

"ga capek kok" jawab seungwoo.

"aku yang capek ngeliat kakak mondar-mandir mulu" celetuk byungchan.

Seungwoo cuma diem dan ngusak surai byungchan, lalu dia pergi buat ngecek yang lain.

"lima menit lagi pasti balik" ujar teman byungchan.

"gue kabur bentar lagi" jawab byungchan.

Bukan tanpa alasan, seungwoo itu dari tadi bolak-balik buat liat byungchan karena sejin tadi bilang kalau byungchan itu sakit kepala karena panas nya terik banget, tapi anaknya ngeyel gamau istirahat pas disuruh sejin, makanya seungwoo jadi khawatir dan terus bolak-balik buat liat keadaan byungchan.

"lama banget jadwal jaga kamu" ujar seungwoo tiba-tiba muncul dari belakang stand makanan.

"astaga" keluh byungchan saat seungwoo kembali menghampiri nya.

"awas ah, orang yang beli rame" usir byungchan sambil terus melayani pembeli nya.

"habis ini istirahat"

"belum jam nya gantian kak" jawab byungchan.

"minta gantiin"

"mana bisa, udah dibagi dengan adil seadil-adilnya"

"siapa yang bagi?"

"kepo banget, awas ah kak aku lagi kerjaaaa"

Orang-orang lain yang ada disana cuma merhatiin doang, karena mereka tau hubungan seungwoo byungchan, cuma rada aneh aja mereka banyak interaksi nya, biasanya juga jarang.

Akhirnya seungwoo ngalah dan pergi buat cek yang lain, secara dia penanggung jawab semua acara yang berlangsung beberapa hari ini, jadi ga mungkin nangkring di byungchan doang.

"huhh akhirnya" ujar byungchan duduk saat selesai melayani pembeli nya.

"rame banget ya chan" ujar sejin yang menjaga stand sebelah.

"banget kak"

"masih sakit kepala lu? Udah jadwal gantian belum? Gue udah ganti nih"

"masih, tapi jadwal ganti nya 35 menit lagi"

"minta ganti sekarang ga bisa? Ini makin terik loh"

"mana mau mereka kak, apalagi yang setelah gue ini geng cewek rempong, yakali mau panas-panasan"

Byungchan bersandar pada tiang penyangga stand jurusan nya untuk beristirahat sebentar, dia sama temen nya cuma duduk dilantai, soalnya kalau duduk dikursi bakalan lebih panas, mending dibawah.

Sejin bantuin buat ngipasin byungchan sama temennya, karena kasian mereka udah pada capek dan jadwal ganti masih lama.

Byungchan nekuk kedua kaki nya dan melipat tangan nya diatas lutut lalu menunduk menyembunyikan wajah dilipatan kedua tangannya itu.

IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang