"byungchan, lu apa-apaan sampe jadian sama rowoon?" tanya eunwoo.
"abang manggil cuma buat marah-marah doang?" tanya byungchan.
"gimana gue ga marah? Kenapa lu bisa deket sama dia?"
"ya dia baik, apa salahnya?"
"baik? Lu dikampus bisa ngeliat bisa ngedenger apa engga?"
"apa sih bang?"
"lu jatuhin dia, dia ga baik choi byungchan"
"ga! Dia pacar aku, abang gabisa ngomong begitu, abang gatau kan gimana orang nya cuma denger kata orang doang kan?"
"orang ga akan ngomong kalau belum ngeliat dan tau sama sifatnya, ngerti?"
"dia aja baik sama aku, kenapa aku harus denger kata orang yang bahkan ga pernah tau dia"
"astagaaaaaa byungchan, ini gue ngomong nya harus gimana sih? Coba deh jangan dibutakan sama cinta sama tampang sama perilaku diawal dan lainnya yang ga banget itu"
"ya terus gimana? Emang dia baik kok, dia pengertian dan ga memperlakukan aku seperti yang orang bilang kalau dia itu playboy lah, nyari mainan doang lah, dia ga begitu sama aku"
"lu inget ya, gue udah pernah ngomongin ini ke lu, jadi nanti jangan pernah lu sesali apapun yang terjadi didepan, gue ga ngerti lagi gimana cara ngomong sama orang yang dibutakan sama cinta"
"abang harus nya ngeliat gimana orang nya secara langsung, bukan cuma denger omongan orang"
"serah lu dah, emang bener ya kalau orang ga akan percaya sebelum dia menyesal, dan inget chan lu bakalan tau seberapa berarti nya dia setelah lu kehilangan dia"
"maksud abang apa sih? Kehilangan siapa?"
"dah lah males gue"
Byungchan lalu berjalan dengan kesal kembali ke kamarnya, dia masih tidak habis pikir dengan orang-orang yang memberikan cap jelek kepada rowoon.
"kenapa itu muka nya cemberut banget?" tanya rowoon saat mereka melakukan video call.
"kesel aja, orang pada bilangin kamu yang jelek-jelek, padahal dia kan gatau gimana sikapnya kamu, aku yang ngejalanin hubungan sama kamu aja ga pernah tuh nemuin hal yang kayak mereka bilang"
"yaudah biarin aja, yang penting kamu percaya kan sama aku? Aku kan sayang banget sama kamu, kamu bisa buktiin sendiri kan kalau omongan mereka ga bener?"
"iya kak, lagian orang pada dapet gosip dari mana sih?"
"cinta nya pada aku tolak makanya begitu"
"aneh dasar" ujar byungchan.
"besok mau jalan kemana? Kan weekend"
"yah aku besok mau nemenin bunda kak"
"ga bisa ditunda sayang? Kakak mau jalan sama kamu, masa kamu ga ada waktu buat kakak? Kamu ga sayang ya?"
"eh sayang kok sayang, yaudah aku besok jalan sama kakak yaaa"
"beneran?"
"iyaa"
"makasih ya sayang, i love you"
"i love you too"
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice
FanfictionHan Seungwoo definisi sesungguhnya dari kulkas bernyawa yang tiba-tiba bisa diluluhkan oleh seseorang yang kelebihan energi untuk berbicara dan bergerak. Warn! bxb