Tupai 💙
Kakak dimanaaa?
Jadi pergi sama kak sik?
Chat ku ga dibales ih😤😣
Sebel👿Baru nyampe mall
Maaf tadi dijalan, kenapa?Kirain tabrakan makanya ga bales chat
Macet
Ohoo
Yaudah, nanti kalau pulang kabarin yawIya
Mau nitip?Engga
Eh ntar kalau ada yang kepikiran aku nitipOke
...
"ihhh gue udah mau masuk rumah ya asu" gerutu byungchan saat sedang bermain ludo online bersama jaehyun mingyu dan jihyo.
"hahahaha rasain" jawab jihyo.
"awas ye lu, tunggu pembalasan byungchan"
"di kandang mulu jae, jalanin dong itu, cari aman aje" ujar mingyu.
"itu namanya strategi, gausah cari cara buat ngalahin gue deh, juara satu lomba kecamatan ini gue" jawab jaehyun.
"cupaps" celetuk byungchan.
"yang dibunuh deket rumah diem deh"
"buruan jalan mingyuuuu, gue ubah jadi sabtu juga lu lama-lama" omel jihyo.
"sabar elah, buru-buru amat buibu"
"lama bener"
"dih goblok, jalanin yang dibelakang jihyo anjir, ga jadi mati kan dia" gerutu jaehyun.
"tau nih, mikir lama eh sekali nya jalan ga ada faedah" timpal byungchan.
"kilaf" jawab mingyu.
"hahahaha gausah iri lu pada" jawab jihyo.
"anjir anjir dua chan" ujar jaehyun.
"selamat tinggal mingyu" ujar byungchan tertawa.
"ah setan lu"
Byungchan asik banget main sama temen-temennya sampe dia capek, capek ketawa sama capek mengumpat.
Sebenernya ga capek, cuma karena bibirnya makin kering jadi bikin sakit kalau ketawa.
"eh gue ga jadi beli lipbalm ya kemaren" pikir byungchan lalu mengecek meja rias nya.
"lah iya ga jadii, duh bego banget"
"kak seungwoo masih di mall ga ya?" pikirnya.
"tanyain deh"
Sementara itu seungwoo sedang menemani seungsik untuk berbelanja beberapa barang kebutuhan nya, dia udah bilang ke byungchan dan byungchan juga ga masalah.
"ada lagi sik?" tanya seungwoo.
"engga, udah selesai woo, kamu ada yang mau dicari lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice
FanfictionHan Seungwoo definisi sesungguhnya dari kulkas bernyawa yang tiba-tiba bisa diluluhkan oleh seseorang yang kelebihan energi untuk berbicara dan bergerak. Warn! bxb