10

1.9K 221 15
                                    

Saat mereka sudah dalam perjalanan pulang, ditengah jalan perjalanan mereka harus terhambat karena didepan ada kecelakaan bus yang membuat jalan harus ditutup sementara.

"udah telfon bunda nya?"

"udah, kata bunda gapapa yang penting hati-hati aja"

"oke"

"masih lama ya kak?"

"gatau juga, kenapa?"

"gapapa"

"kalau ngantuk tidur aja"

"boleh?"

"boleh lah"

"aku tidur ya"

"iya"

Byungchan lalu tertidur meninggalkan seungwoo yang sesekali menatap wajahnya.

Tangan seungwoo perlahan memegang pipi byungchan dan mengusap nya lembut. Terus seperti itu sampai seseorang mengetuk kaca mobilnya.

"apa?" tanya seungwoo pada jinhyuk.

"bawa air mineral ga? Punya gue habis"

"youn yang ada, gue minta dia tadi"

"oh oke" ujar jinhyuk lalu pergi ke mobil seungyoun yang berada dibelakang mobil seungwoo.

Tak lama setelah jinhyuk pergi, byungchan terbangun dan melihat sekelilingnya, ternyata masih ditempat yang sama, belum bergerak sedikit pun.

"kak"

"ya?"

"pengen pipis"

"disemak mau?" tanya seungwoo.

"gamauuuuu, pengen pipis tapiii" rengek byungchan.

"ya pipis dimana coba dek?"

"aaaaaaaa pipissssss"

"astaga, dibalik pohon sana"

"takut"

"ya masa ditemenin?"

"gamau"

"pake botol"

"gaaa, gamauuuuu"

"yaudah tahan aja"

"huhu kebelet" ujar byungchan membungkuk memeluk lututnya.

"sabar" jawab seungwoo mengusap punggung byungchan.

"kalau aku ngompol kakak ngusir aku ga?"

"yaiyalah"

"kakkk kebelet banget astagaaaaa"

"iket jari jempolnya"

"mana ngaruh sih"

"yaudah tahan aja, bentar lagi jalan kok"

"aaaaaa mau gila rasanya" ujar byungchan yang membuat seungwoo tertawa.

.

.

.

.

.

Byungchan beneran kayak orang gila, dia gelisah banget sampai mereka nemuin rest area, baru aja seungwoo berhenti, byungchan langsung ngacir gitu aja ke toilet.

Ternyata byungchan ga sendirian, ada seungyoun yang juga lari secepat kilat ke toilet, semoga aja ga antri, kalau sampai antri mungkin itu orang berdua udah adu gila disana.

Ga lama byungchan terlihat jalan ke mobil dengan santai sambil menghirup udara segar, songong banget mukanya tangmentang ga kebelet lagi.

"udah?"

IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang