12

1.7K 233 18
                                    

Hari ini byungchan sejin wooseok jinhyuk dan seungyoun sedang berkumpul di studio musik milik seungyoun. Mereka janjian dari kemaren buat main bareng, tapi seungwoo ga ikut karena emang ga diajakin.

Karena kalau lagi main, ga asik kalau ada seungwoo, anaknya pasti sibuk sama buku. Bakalan suntuk banget kalau ada seungwoo disana.

Dari tadi mereka udah ngabisin banyak makanan sambil main ToD, bahkan jinhyuk udah kena dare berkali-kali.

Mulai dari ngagetin orang yang lewat didepan studio, sampai ke guling-guling di trotoar jalan. Dan itu semua ide seungyoun dan sejin.

Kali ini byungchan yang dapet dare, karena dari tadi pas kena dia belum milih dare sama sekali. Jadi kali ini diwajibkan kata seungyoun.

"yaudah apa?" tanya byungchan pasrah.

"chat seungwoo, bilang lu sakit"

"emang kak seungwoo dokter?"

"chat aja sih chan" ujar wooseok.

"ntar dia bilang, kan ada yang lain disana"

"bilang kita pergi jalan, dan lu milih tinggal sendirian di studio, eh taunya sakit"

"sakit apa?"

"ya suka-suka lu mau bilang nya apa"

"awas aja kalau habis ini aku sakit beneran ya"

"hahahahaha nanti jinhyuk tanggung jawab"

"lah kan kak youn yang ngasih tantangan"

"ya pokoknya gitu lah, ayo chat seungwoo"

"bentar, lagian kenapa harus si kulkas sih?" tanya byungchan mengambil handphone nya.

"suka-suka gue dong"

"dih"

Coolcash sixteen door

Kak seungwoo
Aku sakit

Ke dokter

Ga kuat, aku di studio kak youn sendirian kak

Gabut banget sendirian

Mereka ngedate
Aku ditinggal

Yaudah

...

"apa katanya?"

"kedokter, terus yaudah, mana bilang aku gabut lagi sendirian di studio kak youn"

"ga ada akhlak tuh manusia" ujar sejin.

"udah kan? Ayo lanjut main"

"ga kesini dia?" tanya jinhyuk.

"gatau"

"lagian rumah nya jauh" ujar seungyoun.

"iya juga"

Mereka lanjut buat main, makin aneh aja pertanyaan dan tantangan nya. Sampai mainan mereka harus terhenti karena pintu studio diketuk dari luar.

"eh berisik banget ya kita?" tanya seungyoun.

"studio lu kedap suara bego" jawab jinhyuk.

"oiya lupa gue, bentar gue buka pintu dulu"

Pas seungyoun buka pintu, orang yang diluar langsung masuk gitu aja kedalam, raut wajahnya terlihat sedikit khawatir.

IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang