67

1.5K 167 11
                                    

Kak Pacalll 💙

Kak seungwooooooooooooooooo
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Kakkkkkkkk

Kenapa dek?

Tau ga tau ga

Tau apa?

Akhirnyaaaa
Aku
Skripsinya
ACC
ASDFGHJKL

Wah
Selamat ya sayang
Udah daftar sidang?

Mau daftar
Lagi nyiapin berkas yang lain

Semangat
Proud of you♥️
Semoga lancar-lancar ya semuanya

Iya
Makasih kak seungwoo hehe🫶🏻
Aku lanjut dulu yaa
Lagi sama mingyu ngecekin persyaratan

Iya sayang
Jangan lupa makan siang

Kakak juga
Love you

Love you too

...

"bang eunwoo udah kerja chan?" tanya mingyu.

"belum, masih jadi beban" jawab byungchan yang membuat mingyu tertawa.

"perasaan baru kemaren deh angkatan bang eunwoo wisuda, lah sekarang udah giliran kita aja daftar sidang"

"perasaan baru kemaren kita ospek, bikin gue terjerumus diantara manusia sesat modelan kalian" canda byungchan.

"iya ya, perasaan baru kemaren ada yang bilang ga suka sama seniornya yang kayak kulkas 16 pintu" sindir mingyu.

"eh taunya udah ancang-ancang mau nikah aje sekarang" sambung mingyu yang membuat byungchan salah tingkah.

"lama-lama gue jadiin senin ya lu" gerutu byungchan.

"mana gue sama yang lain sering terlibat lagi dalam kisah cinta alay itu" ujar mingyu yang membuat byungchan langsung memukuli nya.

"lu sering ya anjir ngomporin kak seungwoo"

"ya gimana ga gue komporin, pacar nya bang seungwoo modelan uget-uget begini, centil banget ga bisa liat yang bening dikit"

"nama nya juga cuci mata"

"untungnya percakapan ini sudah saya rekam sejak awal"

"sialan memang sabtu"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Singkat cerita byungchan berhasil menyelesaikan sidang skripsi nya, kini anak tunggal dari keluarga Choi itu tengah sibuk mengurus segala sesuatu sebagai persyaratan pendaftaran wisuda.

IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang