38

2.2K 196 29
                                    

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️8.650

eunwoo_c
Seminggu liburan, sisanya jagain yang kemaren tiba-tiba tumbang

@byungiee kasian abang😞 semangat ya

@eunwoo_c y

@hnsgwoo siapa yang sakit woo?

@eunwoo_c byungchan bang, tapi katanya jangan kasih tau bang seungwoo @hnsgwoo

@jihyoooo abang nya byungchan gemes deh, pengen gue jadiin teh celup. Btw cepat sembuh yam

@byungiee sebuah kepintaran

@jjaehyun ya ga beda jauh lah sama byungchan, gws piyak

@min9you liburan ga ngajak gue, sakit kan lu, buru sembuh biar bisa borong oleh-oleh buat gue @byungiee

@lali.sa byungchan kaget naik pesawat

@byungiee minta dijadiin gagang pintu lu lis?

@lali.sa las lis las lis-_-

...

Byungchan langsung dapet telfon dari seungwoo setelah eunwoo membocorkan rahasianya yang sudah ia simpan sejak kemarin.

"halo"

"sakit apa?"

"malarindu"

"chan"

"hehehe malaria"

"kok bisa?"

"gatau, nyamuk sini baper kali sama aku jadi nempel mulu"

"terus gimana sekarang?"

"ga gimana-gimana, dirumah sakit aja ga bisa kemana-mana, masih demam masih lemes masih pusing tujuh keliling masih kangen kak seungwoo juga"

"banyakin istirahat jangan begadang, makan yang banyak, minum obat jangan lupa, i love you"

"iya kak, i love you too"

Byungchan udah dua hari ini sakit, awalnya mau istirahat di hotel aja, tapi karena panas nya makin tinggi ayah maksa buat bawa byungchan ke rumah sakit.

Jadilah eunwoo yang jagain, karena dia sendiri yang minta buat jagain byungchan soalnya kalau ada bunda sama ayah pasti byungchan manja nya kebangetan dan yang ada sembuh nya makin lama karena dia bakalan diiyain buat ngeskip obat, mana bisa bunda sama ayah nolak permintaan byungchan dengan mata berbinar yang anak itu berikan.

Tapi tetep bunda sama ayah dateng ke rumah sakit buat liat perkembangan byungchan dan ngobrol sama dokter nya, walaupun byungchan ngeselin tapi ga mungkin ditelantarkan, yang ada ntar disiksa mulu sama eunwoo.

.

Singkatnya sampai hari ke empat dirumah sakit belum ada tanda-tanda byungchan dibolehin buat pulang.

IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang