"ini beneran gapapa ya woo mama tinggal?"
"gapapa ma, ada byungchan kok" jawab seungwoo.
Iya mama han udah diusir secara halus oleh anak bujang nya sendiri, seungwoo udah keluar dari rumah sakit tiga hari yang lalu jadi dia udah di apartemen sekarang bareng mama han dan byungchan.
"byungchan nya dijagain loh ya, jangan aneh-aneh kamu, inget kalian belum nikah" ujar mama han.
"iya maaaa"
"chan kalau ada apa-apa telfon mama ya nak biar nanti mama langsung mendarat kesini buat ngasih pelajaran anak nakal ini"
"siap ma"
"maa nanti mama ketinggalan pesawat loh"
"iya iya, mama berangkat dulu ya baik-baik disini"
"iya, maaf ga bisa nganter ke bandara ya ma"
"udah gapapa, mama pulang dulu ya, ini driver nya juga udah nyampe, bye bye sayang"
"hati-hati maa"
"iya nak"
Seungwoo dan byungchan berdiri didepan pintu unit apartemen untuk melihat mama han, setelah mama han tak lagi terlihat oleh jangkauan mata kedua orang itu, seungwoo pun langsung merangkul byungchan dan membawa kekasihnya masuk kedalam.
"akhirnya berduaan" ujar seungwoo memeluk byungchan setelah menutup pintu.
"sama mama sendiri loh kamu tuh" omel byungchan memukul lengan seungwoo.
"abisnya bawel, baru peluk kamu dikit langsung diomelin"
"mama takut aku diterkam serigala"
"engga diterkam kok, disayang-sayang doang" jawab seungwoo.
"tadi bunda bilang apa aja pas kamu nelfon?" tanya seungwoo.
"baik-baik sama seungwoo, dijagain yang bener, jangan diajak keluyuran, terus ntar pas mama udah nyampe disana bunda sama mama bakalan ketemu buat ngurusin nikahan" jawab byungchan.
Seungwoo duduk di sofa dan terus memeluk byungchan, membuat kekasihnya itu berada diatas pangkuannya.
"aku nanti setelah nikah ga bisa cuti lama kayaknya, ini udah kelamaan ga masuk kantor" ujar seungwoo.
"ya gapapa, nikah juga cuma sehari kok, ntar kelar nikah langsung balik kesini aja" jawab byungchan.
"gatau kapan bisa honeymoon nya, gapapa?"
"gapapa ihhh"
Chupp
"apa nikah sekarang aja ya? Kan belum masuk kantor juga aku" ujar seungwoo setelah mencuri sebuah kecupan dari byungchan.
"gausah aneh-aneh pak"
.
.
.
.
.
.
Seungwoo tersenyum saat melihat byungchan yang tertidur lelap disampingnya, ia kembali mengingat kejadian beberapa waktu lalu yang membuat ia tidak bisa bertemu dan berkomunikasi dengan kekasihnya itu.
"jangan ngilang lagi ya sayang" bisik seungwoo sambil mengusap pipi gembil milik byungchan.
Seungwoo lalu melihat ke arah jam dinding yang ternyata sudah menunjukkan pukul 7 malam, padahal mereka hanya ingin tidur siang sebentar tapi ternyata kebablasan hingga malam.
Tanpa berlama-lama seungwoo langsung mengambil handphone nya yang berada diatas nakas dan langsung memesan makan malam untuk mereka.
Setelah memesan makanan, seungwoo kembali menatap wajah byungchan dan mengusap lembut pipi byungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice
FanfictionHan Seungwoo definisi sesungguhnya dari kulkas bernyawa yang tiba-tiba bisa diluluhkan oleh seseorang yang kelebihan energi untuk berbicara dan bergerak. Warn! bxb