"lu ada hak apa ngelarang adek gue nikah sama pilihannnya hah?!" seru sunhwa.
"seungwoo juga adek gue kak! Gue pengen yang terbaik untuk dia!" seru sunny.
"cara lu salah sunny! Ga gini caranya! Biarin seungwoo nentuin pilihannya sendiri! Dia yang bakalan jalanin hidupnya sama orang yang dia cintai! Bukan dengan orang yang lu mau! Bisa ga sih lu ga egois? Seungwoo emangnya pernah maksain apa yang dia mau untuk lu? Pernah seungwoo ngatur lu berlebihan?! Engga kan? Seungwoo cuma pengen lu hidup dengan bahagia! Dan bisa ga sekarang lu biarin adek lu bahagia hah?!"
"ga seharusnya seungwoo sama byungchan!"
"byungchan salah apa? Lu tau apa tentang dia sampai lu berani ngomong begini? Lu tau apa sih?! Ini hidupnya seungwoo, bukan hidup lu, biarin seungwoo hidup dengan pilihan nya, apa susahnya sih?!"
"masih banyak yang lebih baik kak! Lu liat seungsik, atau anaknya temen mama, jauh lebih baik daripada byungchan! Anak manja yang ga bisa apa-apa, lulus kuliah gaada usaha buat hidup mandiri dan malah jadi beban buat seungwoo. Apa bagusnya dia buat seungwoo, gue ga rela adek gue hidup bareng manusia kayak dia!"
"jangan sembarangan! Lu gatau apa-apa! Kita ga ada yang tau dengan omongan mereka dan apa yang udah mereka rencanakan!"
"stop belain byungchan kak! Lu bikin gue makin benci sama anak itu"
"dan gue juga makin benci dengan sikap lu!" seru sunhwa.
Tanpa mereka sadari sejak awal byungchan mendengar pertengkaran itu, awalnya byungchan datang berkunjung untuk mengantarkan cake buatannya kepada keluarga seungwoo, namun saat ia akan masuk karena pintu luar yang memang terbuka, ia malah mendengar pertengkaran kedua kakak seungwoo.
Byungchan meletakkan cake yang ia bawa diatas meja yang ada di teras rumah itu, setelahnya ia pergi dengan air mata yang terus mengalir jatuh membasahi pipinya.
Abang
Abang dimana?
Lagi sibuk?Engga
Abis ketemu klien di sb
Kenapa?Abis ini ke kantor?
Engga sih
Mau nongkrong gue wkwkwkBoleh nyamperin ga?
Boleh
Gue shareloc yaOke
...
Byungchan menghapus air matanya yang terus jatuh, ia menyalakan motornya dan pergi menemui eunwoo.
Saat sampai dilokasi yang sudah dikirim eunwoo, byungchan langsung turun dan mencari eunwoo. Saat ia menemukan kakak sepupu nya itu ia pun langsung duduk di kursi kosong yang ada dihadapan eunwoo.
"kelilipan? Emang ga pake helm?" tanya eunwoo saat melihat mata byungchan memerah.
"pake" jawab byungchan.
"ga mesen?"
"engga, mau ke pantai ga? Kan enak sore-sore ke pantai" ajak byungchan.
"boleh, motor lu gimana?"
"bawa lah"
"jalan sendiri-sendiri berarti?"
"iya"
"yaudah ayo"
Tanpa menunggu lama, eunwoo dan byungchan pun bergegas menuju pantai yang jaraknya tidak begitu jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice
FanfictionHan Seungwoo definisi sesungguhnya dari kulkas bernyawa yang tiba-tiba bisa diluluhkan oleh seseorang yang kelebihan energi untuk berbicara dan bergerak. Warn! bxb