Agenda seungwoo dan byungchan malam mingguan ini adalah pergi ke daerah perbukitan gitu buat makan mie:)
Dulu sih udah pernah tapi status nya masih senior dan junior, dulu juga pergi nya akibat paksaan, kalau sekarang mah statusnya udah pacar dan pergi dengan senang hati.
Bedanya lagi, dulu pas pulang kena macet, sekarang malah jalan kesananya yang kena macet karena ada longsor didepan.
Jadilah seungwoo dan byungchan yang terjebak didalam mobil karena macet itu sibuk sama handphone karena capek ngobrol sejak tadi.
Seungwoo milih buat mabar sama seungyoun jinhyuk, sementara byungchan milih buat nonton.
"jangan kesana oi, mati ntar" ujar seungwoo saat bermain game.
Pokoknya ribut deh sampe byungchan milih buat pake airpods nya daripada lama-lama mulut seungwoo dia lem.
"ah kan apa gue bilang" gerutu seungwoo.
"kalah kan, lu sih" ujar seungwoo bad mood.
"ah elah"
"ayo dah sekali lagi"
"ihhh ganteng banget" ujar byungchan tiba-tiba.
"aaaa gemes" ujar byungchan lagi.
Seungwoo mah cuek aja, dia sibuk main juga biar ga kalah lagi kayak game sebelumnya.
"ututu cakep sekaliiiiii"
"ganteng banget sih ihhhhh"
"duh gemes"
"oleng nih oleng"
"aaaa gantengggg"
Akhirnya seungwoo keganggu, dia noleh ke byungchan dengan wajah jutek nya, seungwoo nyenggol tangan byungchan biar dia ngeliat ke seungwoo.
"kamu ngapain?" tanya seungwoo.
"nonton" jawab byungchan melepas sebelah airpods nya.
"nonton apaan?"
"video biasa doang"
"siniin handphone nya" ujar seungwoo berusaha merebut handphone byungchan.
"ihhh apasih? Gamau gamau" jawab byungchan berusaha menjauhkan handphone nya dari jangkauan seungwoo.
"sini ah" kesal seungwoo.
"gamauuuu, aku mau nonton"
"ngapain begitu nonton nya? Pake muji segala"
"ya kan ga ada salahnya"
"terserah lah" kesal seungwoo kembali fokus dengan game nya.
Byungchan juga lanjut nonton tanpa memperdulikan kekasihnya yang sedang kesal itu.
Seungwoo semakin kesal saat mendengar byungchan kembali melontarkan pujian untuk orang yang ada di video itu.
Hap!
Dapat, handphone byungchan berpindah dengan cepat ke tangan seungwoo tanpa sempat pemilik nya mengelak.
"kakakkkk apa sihhh? Kembaliin handphone ku" rengek byungchan.
"engga, saya simpen"
"ih ngapain sihh? Ayo siniin"
Tanpa memperdulikan byungchan, seungwoo memasukkan handphone kekasih nya itu kedalam saku celananya.
"kak seungwoooooo"
"diem diem" ujar seungwoo menggenggam satu tangan byungchan dan lanjut bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice
FanfictionHan Seungwoo definisi sesungguhnya dari kulkas bernyawa yang tiba-tiba bisa diluluhkan oleh seseorang yang kelebihan energi untuk berbicara dan bergerak. Warn! bxb