"halo" sapa byungchan saat menjawab telfon dari seungwoo.
"liat jam" ujar seungwoo yang membuat byungchan langsung melihat jam dinding nya.
"jam berapa?" tanya seungwoo.
"setengah satu"
"udah malem?"
"udah, malem banget"
"kalau udah malem harus nya apa?"
"overthinking"
"byungchan"
"hehehehe becandaaa, iya ini tidur, kok tau sih aku belum tidur? Masang cctv ya kakak?"
"whatsapp mu online, chat sama siapa?"
"chat grup kelompok ospek kemaren"
"tidur"
"iyaa, good night kak"
"too" jawab seungwoo lalu memutuskan panggilan telefon mereka.
"derita punya pacar kulkas 16 pintu" gerutu byungchan saat seungwoo memutuskan panggilan mereka.
Byungchan akhirnya tidur, karena emang kebetulan juga udah lumayan ngantuk dan udah bosen nanggepin temen-temennya di grup.
.
.
.
.
.
Pagi-pagi banget byungchan udah bangun karena kebelet pipis, dengan berat hati dia meninggalkan ranjang nya, padahal diluar lagi hujan deras yang seharusnya bikin tidur lebih enak tapi harus keganggu sama kebelet pipis.
Balik dari kamar mandi, byungchan berencana mau tidur lagi, memanfaatkan momen hujan pagi ini. Tapi karena liat notif masuk, byungchan jadi liat handphone sebentar.
Kak Pacar 💛
Nanti sore jam 3
Apa?
Kemana?Kak Pacar 💛 send a picture
Wahhhh dapet tiket nyaa?
Kirain aku kakak ga berminat:)
Timakasiiiii😚Sama-sama
Ntar saya jemputOkee sayang kuuuu
...
Byungchan langsung guling-guling, dia seneng setengah mati karena seungwoo dapetin tiket nonton film yang tayang perdana hari ini, padahal itu tiket susah banget harus ikut war dulu.
Kemaren byungchan udah cerita sama seungwoo karena dia gagal mulu dapetin tiket nya dan ga bisa masuk ke web pembelian, tapi seungwoo mah respon nya ga tertarik sama sekali, malah kayak ga dengerin keluhan byungchan, tapi ternyata dia dapet tiket nya buat hari ini, hari pertama!!!
Karena itu byungchan ga minat lagi buat tidur, dia langsung ke dapur buat bikinin sesuatu untuk seungwoo.
"astaga" kaget bunda yang sedang memasak saat tiba-tiba ada yang masuk dapur.
"pagi bundaaaa"
"kesambet kamu?"
"enak aja"
"tumben pagi-pagi gini udah keliatan, kangen matahari pagi apa gimana?"
"mau bangun pagi aja hehe"
"dih aneh banget kamu chan, biasanya kalau bangun pagi mood nya jelek, ini udah senyam-senyum aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice
FanfictionHan Seungwoo definisi sesungguhnya dari kulkas bernyawa yang tiba-tiba bisa diluluhkan oleh seseorang yang kelebihan energi untuk berbicara dan bergerak. Warn! bxb