6

2K 239 28
                                    

Setelah menginap dirumah byungchan, seungwoo sudah jarang bertemu dengan nya. Tapi hari ini dia mau nyari byungchan buat balikin baju yang waktu itu dia pinjem.

Kenapa baru balikin sekarang? Karena seungwoo males aja nyariin byungchan ke fakultas nya.

Awalnya mau nitip sejin aja dia, tapi ga enak kesan nya ga sopan ntar, jadi nya seungwoo membulatkan tekad buat pergi ke kantin universitas karena menurut pusat informasi alias sejin dan wooseok, byungchan ada disana bareng temen-temen nya.

Bener aja, pas masuk kantin univ yang rame nya udah kayak pasar seungwoo bisa nemuin byungchan, gatau kenapa itu anak mencolok banget dimata seungwoo.

"dek" panggil seungwoo menghampiri meja byungchan.

Seungwoo sedikit risih, karena dia banyak yang liatin sambil bisik-bisik, kira-kira begini...

"itu yang anak teknik kan?"

"eh dia tumben ke kantin univ, biasanya juga jadi penunggu kantin fakultas teknik bareng dua temen nya"

"dia punya temen baru?"

"bisa ngomong dia ternyata"

"gila udah lama banget ga liat kak seungwoo"

"ice prince nya teknik ada apa gerangan nih?"

"eh itu dia nyamperin siapa?"

"widih emang ganteng banget, sayang aja kedinginan"

"gue pikir dia ga akan ngomong sama orang lain selain dua temen nya ditambah pacar pacar temen nya"

"seger banget anak teknik satu ini"

dah ah cape:)

Byungchan sedikit bingung karena seungwoo jalan kearah dia, ada masalah apa nih si kulkas 16 pintu nyamperin dia.

"dek, nih makasih" ujar seungwoo meletakkan paperbag diatas meja kantin.

"apa kak?" tanya byungchan bingung.

"baju kamu"

"oh iya kak"

"makasih"

"sama-sama kak"

Udah cuma gitu doang, seungwoo ngomong nya pendek tapi omongan orang lain jadi panjang tentang mereka.

"baju apa?"

"kenapa seungwoo kasih baju?"

"katanya baju kamu, itu baju nya cowok itu?"

"dia siapa nya seungwoo?"

"sedeket itu? Kok bisa?"

"jangan bilang es kutub cabang teknik udah cair?"

"anak mana sih itu yang disamperin seungwoo?"

"maba ya itu?"

.

.

.

.

.

.

"gila jadi terkenal gue perkara baju doang"

"chan"

"eh kak sejin kak wooseok haii"

"kamu tau? Kamu jadi bahan omongan semua angkatan kayaknya"

"makanya aku bingung, emang nya kenapa?"

"ya itu karena kak seungwoo nyamperin kamu"

"terus emang masalah nya apa? Aku ada salah ngomong sama kak seungwoo kak?"

IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang