70

1.8K 176 19
                                    

eunji_

Siang byungchan

Malem kak, maaf baru bales
Ada apa ya kak?

Gue eunji temen kantor seungwoo
Cuma mau ngabarin aja
Karena kayaknya lu dan keluarga seungwoo gaada yang tau

Tiga hari yang lalu dia kecelakaanGue sama temen-temen kantor yang lain gantian buat jagain disiniSeungwoo nya belum sadar, tapi manggilin lu muluLu bisa kesini dan ngabarin keluarganya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiga hari yang lalu dia kecelakaan
Gue sama temen-temen kantor yang lain gantian buat jagain disini
Seungwoo nya belum sadar, tapi manggilin lu mulu
Lu bisa kesini dan ngabarin keluarganya?

Gue bakalan kesana kak
Makasih udah ngabarin

Sama-sama
Nanti gue shareloc ya

Iya kak
Maaf ngerepotin

Santai aja

Makasih kak

Sama-sama

...

Byungchan pun segera memesan tiket pesawat untuk keberangkatan hari ini, beruntung ia mendapatkan tiket penerbangan untuk jam 10 malam nanti dan masih ada waktu sekitar 2 jam untuk byungchan siap-siap.

"bundaa" panggil byungchan keluar dari kamarnya sambil membawa tas.

"astaga kamu mau kemana nak? Bunda udah ngikutin mau nya kamu loh buat tinggal di apartemen ini sementara, sekarang kamu mau kabur kemana? Jangan aneh-aneh deh chan" ujar bunda choi.

"aku mau ke bandara, kak seungwoo kecelakaan tiga hari yang lalu, sampai sekarang belum sadar ndaa"

"hah? Yang bener kamu? Belum sadar sampai sekarang? Terus kamu tau dari mana?"

"dari temen kantornya kak seungwoo, kayaknya mama sama papa juga belum tau, bunda chan kesana ya? Boleh ya nda?"

"boleh, kamu kabarin dulu mama sama papa, masih ada waktu kerumah seungwoo? Ayo bunda anter"

"engga, anter aku ke bandara aja, biar aku kabarin lewat telfon, aku gamau kerumah kak seungwoo"

"yaudah ayo bunda anter ke bandara, tiket jam berapa?"

"jam 10"

"oke, kamu boleh pergi asal kamu makan dulu, dari pagi kamu ga makan iya kan"

"nanti aku makan dibandara nda"

"engga dek, masih ada waktu buat makan, kamu mau bunda izinin pergi apa engga?"

IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang