"kangen"
"hah? Apa?" tanya seungwoo.
"kangen ihhh, sinyal kakak jelek ya? Sampe nanya aku lagi"
"tumben bisa bilang kangen?"
"bisa lah! Emang selama ini aku ga pernah bilang kangen apa?" tanya byungchan balik.
"biasanya kamu kalau kangen itu ngajak aku berantem dulu" jawab seungwoo.
"ga mau begitu lagi, nanti kalau berantem kakak pulang kesini, terus ayah marahin aku"
"salah sendiri"
"kapan pulang sih kakakkkk? Aku udah semester baru lohhh, udah mahasiswa tingkat akhir ini aku, tapi pacar aku ga pulang-pulang, betah banget apa disana?"
"dibetah-betahin lah, biar sekalinya pulang bisa ngelamar anak orang"
"mau ngelamar siapa kamu? Centil banget" ujar byungchan.
"gatau deh ngelamar siapa, doain aja ya"
"iya deh aku doain, semoga lancar ya"
"baiknyaaa"
"iya dong, choi byungchan ini"
"jadi gimana rasanya setelah dua minggu menjadi mahasiswa semester akhir?"
"6L"
"perasaan cuma lima deh" ujar seungwoo.
"enam tau, lemah letih lesu lelah lunglai sama love you"
"matiin ya? Geli banget"
"fuck you!"
"love you too"
"han seungwoo jelek! Ngeselin!"
"biarin, gimana judulnya? Ditolak lagi?"
"iya!!!!! Aku gatau itu dosen maunya apa dah? Ditolak mulu perasaan ihh, cari sendiri aja sana!" omel byungchan.
"kamu nanya ga ditolak nya kenapa?"
"engga, aku diem aja soalnya ibu nya marah-marah tau kakk, gini nih katanya, kamu gimana sih byungchan! Judul gaada yang bener, mau lulus apa engga sih?! Ngajuin judul aja ga selesai kamu! Gitu kakkkk, aku kan takut mau nanya"
"ibu nya juga ga ngejelasin ke kamu kenapa beliau menolak?"
"engga, ibu nya cuma bilang, udah sana kamu cari lagi! Baca judul senior sana! Yang bener ya kamu!"
"sayang, mungkin judul yang kamu ajuin udah terlalu banyak dilakuin sama peneli sebelumnya, atau mungkin judul yang kamu ajuin udah terlalu lama, coba kasih pembaruan"
"aku ga ngertiiii, ngasih pembaruan gimana coba kakk?"
"gini deh sayang, kamu tertarik buat bahas apa? Nah kalau kamu udah nemu dan ada korelasi nya sama jurusan kamu, kamu coba cari jurnal buat dapetin masalah dari bahasan kamu itu, nah dari sana kamu angkat judulnya"
"gitu ya? Kakak mau aku jujur ga?"
"apa?"
"aku ga tertarik sama apapun soal kuliah, huhu gimana dong iniiiiii"
"bisa kok, pasti ada satu bahasan yang menarik perhatian kamu, setidaknya ada materi yang mau kamu tau lebih lanjut"
"oke deh nanti aku coba yaa, aku mau ngasih hadiah ke diri aku yang sudah mengajukan 5 judul ini terlebih dahulu"
"semangat ya dek, mau kemana emangnya?"
"mau main ke mall sama jepri mingyu hanse lisa jihyo mina"
"yaudah hati-hati ya, pulang nya jangan kemaleman, jangan lupa kalau pulang telat kabarin bunda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice
FanfictionHan Seungwoo definisi sesungguhnya dari kulkas bernyawa yang tiba-tiba bisa diluluhkan oleh seseorang yang kelebihan energi untuk berbicara dan bergerak. Warn! bxb