Setelah sekian purnama byungchan dirumah sakit yang membuat seungwoo terbang ke Jepang, akhirnya mereka semua kembali ke rutinitas seperti biasa.
Sudah kembali juga dari liburan yang kebanyakan dihabiskan di rumah sakit. Kegiatan kampus juga beberapa hari lagi sudah akan dimulai kembali.
Karena udah mau masuk kuliah, mahasiswa yang jadi panitia di pengurusan mahasiswa baru udah sibuk dari sekarang buat nyiapin rangkaian acara yang bakalan dijalani oleh mahasiswa baru.
Otomatis seungwoo yang emang sering di kepanitiaan sibuk lagi buat ngurusin acara kali ini. Ga cuma seungwoo, kemarin waktu pendaftaran panitia byungchan ikutan daftar tapi seungwoo gatau.
Biar apa? Biar bisa liat pacar nya diganjenin maba apa engga, tapi jangan bilang-bilang seungwoo, ntar seungwoo anggep byungchan takut kehilangan dia lagi.
Makanya pagi ini seungwoo agak kaget waktu liat byungchan ikutan ngumpul buat rapat panitia.
Seungwoo itu panitia inti, otomatis dia duduk di depan buat mimpin rapat sama panitia bagian yang lain. Dari tadi matanya ga berhenti buat ngeliatin byungchan, tapi byungchan nya cuek aja, sok sibuk buat nyatet.
Akhirnya saat rapat selesai, byungchan terpilih untuk menjadi pembimbing salah satu gugus nanti nya bersama jihyo.
"terimakasih untuk rekan-rekan yang sudah bersedia hadir di rapat kepanitiaan hari ini, selamat siang"
Setelah rapat ditutup semuanya langsung keluar ruangan dan menyisakan panitia inti yang masih berada didalam.
Seungwoo langsung ngambil handphone nya buat ngechat byungchan supaya ga pulang duluan.
Ngomong-ngomong soal chat, nama byungchan udah diganti lagi sama seungwoo, agak shock sih seungwoo waktu liat nama kontak byungchan alay banget di handphone nya, hampir aja dia buang tuh handphone.
Tupai 💙
Jangan pulang duluan
Aku bawa motor, ngapain nunggu kakak?
Yang mau anter pulang emang siapa?
Saya cuma bilang jangan pulang duluanOh iya ya
Hehehe
Maap, aku terlalu berekspektasi tinggi sampai lupa pacar ku sejenis kulkas:)
Buruan!Ya
...
Akhirnya setelah 10 menit byungchan nunggu dibawah pohon yang rindang sendirian, seungwoo menampakkan batang hidungnya yang tentunya sangat mancung.
"lamaaaaa" rengek byungchan saat seungwoo menghampiri nya.
"nih" ujar seungwoo memberikan sebotol minuman dingin.
"makasih"
"kenapa ga bilang kalau daftar jadi panitia?" tanya seungwoo saat byungchan akan minum.
"ngapain?" tanya byungchan lalu meminum minuman nya.
"ya gapapa, kenapa ga cerita aja?"
"surprise, seneng ga kerja bareng aku? Nanti kan kita sama-sama ngurusin maba"
"biasa aja"
"heleh, yaudah kalau biasa aja aku kan juga tujuan nya ikutan bukan buat bareng kakak tapi buat nyari berondong" jawab byungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice
FanfictionHan Seungwoo definisi sesungguhnya dari kulkas bernyawa yang tiba-tiba bisa diluluhkan oleh seseorang yang kelebihan energi untuk berbicara dan bergerak. Warn! bxb