yang baca sebelum story ini dirombak pasti tau kalo bentar lagi ending:)
.
"Nana sini." Panggil Sungjae yang baru saja pulang.
Nana menaruh gelas di meja makan lalu menghampiri papa nya, "Kenapa Pa?"
"Kata Mama handphone kamu rusak ya?" Tanya Sungjae.
"Iya Pa, gabisa dipencet gitu layar nya."
Sungjae hanya menjawab ohh saja, sedangkan tangannya sibuk mengeluarkan sesuatu dari paper bag yang ada dibelakangnya.
"Nih buat kamu." Sungjae memberikan kotak handphone pada Nana.
"Maaf baru bisa kebeli sekarang. Papa sibuk kerja soalnya hehehe."
Nana menerima hp dari papa. Ternyata iPhone 12 pro max yang sama kayak Laura.
"Makasih Pa." Nana langsung memeluk Sungjae dengan ekspresi senang.
"Iya sama-sama," Nana melepas pelukannya lalu menatap hp yang di pegang.
"Nana masuk kamar dulu ya Pa, sekali lagi makasih ya."
Sungjae hanya menatap punggung anaknya yang sedang lari ke kamarnya senang. Asal anaknya itu bahagia dia senang.
Dikamar, Nana mulai mengotak-atik handphone baru nya itu. Karena kalau pakai laptop pun harus pakai kode QR dan handphone nya juga harus on data jadi itu tidak memungkinkan untuknya.Sehari tanpa handphone membuatnya bosan apalagi ketika disekolah, yang lain pada main handphone saat istirahat Nana hanya bengong memikirkan pesan terakhir dari Beomgyu yang belum sempat dibaca.
Sebenarnya bisa saja Nana membalas pesan yang kemarin itu lewat dm Instagram, tapi sayang dia lupa password akun nya.Setelah handphone baru nya selesai, Nana langsung masuk ke WhatsApp. Banyak chat masuk dari teman-temannya dan juga grup kelas, tapi dia memilih membuka roomchat yang dia pinned paling atas itu.
Terkejut?
JelasApa maksud Beomgyu chat udahan?
20.20Oguu🤍
btw aku mau blg sesuatu
iya blg aja knp?
kita udahan aja ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR; Choi Beomgyu✓
FanfictionC O M P L E T E (LOW) cover: pinterest bukan cerita yang menarik hanya kisah cewek yang jatuh cinta dengan cowok asal cilegon. awalnya sih coba-coba tapi kok malah jadi suka beneran?