"Gyu.. gua bingung nih."
Soobin merebahkan tubuhnya diatas sofa Beomgyu. Hari ini dia nginep lagi, karena Cici nya Beomgyu gajadi pulang hari ini.
"Bingung napa lagi sih?" Tanya Beomgyu.
"Ini.. si Wonyoung bilang kalo dia suka sama gua, terus juga si Heejin barusan chat gua bilang dia suka sama gua."
"Terus?"
"Ya.. gua bingung mau pilih siapa? Cakep-cakep semua Gyu." Kata Soobin menunjukkan chat nya pada Beomgyu.
"Yahh.. itu sih serah lu. Lu sukanya sama siapa."
Beomgyu mengambil remote tv lalu Menganti siaran nya jadi film di Getipi.
"Masalahnya gua ga suka sama dua-duanya Gyu. Gua sih cuma mau deket-deket aja sama mereka."
"Kalo urusan suka mah.. tetep gua suka sama Laura."
"Lu gila? Cewe temen lu sendiri mau diembat?" Tanya Beomgyu sambil membawakan matanya.
"Temen? Kalo musuh sih iya." Kata Soobin membenarkan.
"Jangan gitu lu.. nanti kalo lu butuh pasti lu ke dia. Bisa jadi bespren loh nanti."
"Bodo ya, i don't care. Dah ahh mau ke kamar dulu mau maen game."
"Serah."
Beomgyu membuka handphonenya. Ia berniat telpon Nana malam ini. Kangen soalnya.
"Hallo?" Sapa Beomgyu.
"Iyaa.. kenapa Gyu?"
"Tumben ga panggil by lagi.. biasanya kan pake by bukan nama aku."
"Aku gamau pake panggilan masa lalu."
"Ohh.. gitu, terus panggilan nya mau apa?" Tanya Beomgyu.
"Gatau."
"Kok gatau?"
"Yah emang aku gatau."
"Panggil nama masing-masing aja nih?" Tanya Beomgyu lagi.
"Yaudah terserah."
"Kamu lagi apa?"
"Lagi cari-cari materi buat nanti pelajaran Pak Lay."
"Rajin amat sih pacarku." Beomgyu tersenyum.
"Belom resmi oke?" Peringat Nana.
"Hahaha.. iya aku tau. Kenapa buru-buru amat cari materinya? Pelajaran nya kan masih lama."
"Aku gaenak lah.. soalnya satu kelompok sama Hangyul. Dia pinter aku minder sekelompok sama dia."
"Ohh.. gitu. Kenapa kalian ga cari bareng-bareng aja?"
"Itu nanti pas proyek udah dimulai."
"Tapi jangan deh."
"Jangan kenapa?" Tanya Nana.
"Jangan.. soalnya aku ga rela kamu deket-deket dia. Liat kamu ngobrol sama Kai aja hatiku udah retak."
"Ini aja bisa kuat gara-gara pake lem power."
Terdengar Nana lagi ketawa disana, "Kamu lucu mana bisa sih hati dilem gitu. Aneh."
"Canda sayang."
"Kamu kenal sama Pak Deo?" Tanya Beomgyu.
"Kenal lah.. dia tuh guru killer pas aku sama yang laen di SMK. Pokonya dia tuh paling nyebelin. Tampangnya doang alim.. padahal aslinya suka gosipin anak murid. Udah gitu nih ya.. dia itu tauan kalo ada yang pacaran di sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR; Choi Beomgyu✓
FanficC O M P L E T E (LOW) cover: pinterest bukan cerita yang menarik hanya kisah cewek yang jatuh cinta dengan cowok asal cilegon. awalnya sih coba-coba tapi kok malah jadi suka beneran?